"Peppermint", Aksi Jennifer Garner Tuntaskan Dendam

Jennifer Garner berhadapan dengan geng pembunuh. (azcentral.com)

Kasih sayang seorang ibu sepanjang masa, sama seperti karakter Riley dalam film "Peppermint" yang melawan geng pembunuh demi membalas kematian keluarganya. Seperti apa, ya, kisahnya?

Inibaru.id – Kerap membintangi film romance-comedy, kali ini aktris Jennifer Garner menunjukkan kepiawaian aktingnya dalam film laga berjudul Peppermint. Film ini disutradarai Pierre Morel yang sempat menggarap film "Taken", jadi adegan tembak-tembakan fenomenal dalam film tersebut bisa kamu jumpai. Wah, bisa dibayangkan betapa serunya, kan?

Dalam film "Peppermint", Jennifer Garner dituntut memerankan karakter yang tangguh dan berani. (latimes.com)

Tokoh utama di film ini bernama Riley North (Jennifer Garner). Suatu malam ia harus kehilangan suami dan anaknya ketika mereka bermain arena hiburan. Akibat aksi penembakan brutal yang dilakukan oleh sekelompok orang, anak dan suami Riley pun meninggal dunia.

Nggak kenal ampun ketika menjalankan misinya, Riley juga jago menggunakan senapan. (Twitter/@CBR)

Keadilan nggak berpihak pada Riley, hakim dan jaksa malah memutuskan untuk nggak menghukum gerombolan geng yang telah membunuh keluarganya. Dengan jalan kekerasan, Riley pun bertekad untuk balas dendam. Dia berusaha menguak pemerintah dan jaksa yang korup dan asal usul kelompok geng tersebut. Kehidupan Riley yang semula normal berubah drastis ketika harus beradu senjata dengan musuh-musuhnya.

Meskipun mengalami cedera, Riley nggak gampang menyerah. (fremonttribune.com)

Sayangnya, aksi balas dendam Riley dibumbui dengan berbagai rintangan, pihak polisi mulai mencurigai aksi Riley. Dia pun semakin tersudut karena tekanan dari kepolisian dan geng pembunuh. Bisakah Riley memperjuangkan keadilan dan membalaskan dendamnya?

Intimidasi dan ancaman juga harus dilakukan Riley demi mendapat kebenaran. (orlandoweekly.com)

Para pecinta genre action thriller dijamin puas jika menonton film ini. Terlebih selain dibintangi oleh Jennifer Garner. Film "Peppermint" masuk dalam peringkat kedua Box Office, lo.

Well, tunggu apa lagi Millens? Jangan sampai ketinggalan keseruan dari film ini ya. (MG13/E05)