Nonton di Mobil atau Kolam Renang, Semua Mungkin Terjadi di Bioskop-Bioskop Ini

Nonton di Mobil atau Kolam Renang, Semua Mungkin Terjadi di Bioskop-Bioskop Ini
Bioskop The Bijou. (Cinematreasures)

Bioskop umumnya ada di dalam ruangan dengan latar gelap lengkap dengan bangku penonton yang seragam. Namun, bioskop-bioskop ini menyuguhkan konsep unik tiada tanding. Intip, yuk!

Inibaru.id – Siapa nih yang hobi nonton di bioskop? Memang sangat menyenangkan bisa menikmati hiburan dengan menonton film di bioskop.

Namun, pernah kebayang nggak sih, kamu membayangkan nonton bioskop tapi sambil berendam, makan malam, atau merasakan sensasi filmnya secara langsung? Eits, semua itu sangat mungkin terjadi, kok. Kamu tinggal perlu nonton di bioskop-bioskop unik ini.  

Hot Tub Cinema, London

Bioskop Hot Tub Cinema. (Pinterest)

Hot Tub Cinema adalah bioskop di London, Inggris yang bisa memberikan pengalaman eksklusif kepada penontonnya. Setiap penonton di sini, punya kesempatan untuk menonton film sambil berendam di bak air panas. Satu bak bisa diisi untuk tiga hingga lima orang. Seru banget deh apalagi kalau bareng teman-teman. Harga tiketnya sekitar Rp 4juta per kolam atau tiket dua orang seharga Rp1,3juta.

Archipelago Cinema, Thailand

Bioskop Archipelago Cinema. (Yellowtrace)

Pulau Kudu di Thailand satu ini punya bioskop yang unik banget yakni Archipelago Cinema. Bioskop ini menyajikan asyiknya nonton di tengah-tengah air dengan layar yang dipasang di dua batu besar. Coba bayangin deh gimana sensasinya nonton sambil dikelilingi air laut yang jernih dan terumbu karang besar di sekitar tempat nonton. Pasti seru banget!

Sci-Fi Dine-in Theater, Hollywood

Bioskop Sci-Fi Dine-in Thater. (Yelp)

Sensasi nonton film sambil naik mobil era 1950-an yang terparkir rapi bisa kamu dapatkan di Sci-Fi Dine-in Theater, Hollywood, California. Eits, nggak cuma itu, pelayan di bioskop ini juga akan menyajikan berbagai macam makanan khas Amerika kepada setiap penontonnya. Tiket untuk menikmati bioskop ini cukup murah kok, sekitar Rp1 80ribu-Rp 360ribu per orang.

4DX, Seoul, Korea Selatan

 

Bioskop 4DX. (Harrowtimes)

Di bioskop 4DX, Seoul penonton bisa merasakan nonton film 4D sehingga penonton bisa merasakan langsung aroma, gerakan, efek angin, dan sebagainya di studio ini. Di Indonesia, bioskop semacam ini juga sudah tersedia kok, misalnya dengan memilih studio 4DX dari CGV Cinemas.

The Bijou, Amerika Serikat

Bioskop The Bijou. (Cinematreasures)

Pengin merasakan asyiknya nonton bioskop sambil makan di restoran? Nonton di The Bijou adalah jawabannya. Teater yang dibangun di Bridgeport, Amerika Serikat pada 1909 ini nggak hanya menayangkan film melainkan juga dipakai untuk acara konser musik dan drama. Selain itu, kamu bisa menikmati menu makanan yang ada di sini. Harga tiket paling murah untuk menonton di teater ini adalah Rp 240ribu. Namun, biaya tersebut belum termasuk makan malamnya, ya.

Itulah lima bioskop yang menyajikan konsep unik bagi para penonton, Kamu pengin menjajal nonton di bioskop yang mana nih, Millens? (IB07/E04)