"My Stupid Boss 2", Konyol Itu Mutlak!

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari dalam "My Stupid Boss 2". (kapanlagi.com)

Setelah 2016, Boss Man dan Diana alias Kerani akan kembali menyapamu dengan tingkah kocak mereka.

Inibaru.id – Kelucuan perdebatan antara Boss Man (Reza Rahadian) dan Diana alias Kerani (Bunga Citra Lestari) akan berlanjut. Yap, My Stupid Boss 2 akan mulai digarap awal Agustus ini.

Sebelumnya film My Stupid Boss dirilis pada 2016 dan mendapat apresiasi baik dari masyarakat Indonesia. Lebih kurang 3 juta penonton di Indonesia telah menyaksikan film dengan genre komedi itu.

Sekuel film My Stupid Boss itu masih diadaptasi dari novel seri berjudul sama karya penulis dengan nama pena Chaos@work. Ceritanya pun nggak  jauh dari seru dan lucunya perdebatan antara Boss Man yang terkenal menyebalkan dan Kerani sang sekretaris yang nggak mau ditindas oleh si bos.

Oya, dalam My Stupid Boss 2 syuting akan dilakukan di dua negara yakni Indonesia dan Vietnam lo. Film itu juga bakal memperlihatkan keasrian pedesaan di wilayah Vietnam.

Tingkah Boss Man dan Kerani memicu gelak tawa. (kumparan.com)

Viva.co.id Rabu (1/8/2018) menulis bahwa dalam My Stupid Boss 2 dikisahkan sikap Boss Man yang menyebalkan membuatnya kehilangan banyak karyawan. Nah, saat Boss Man berniat menghadiri konferensi di Vietnam, dia pun sengaja pengin mencari karyawan baru di sana.

Alih-alih mencari tenaga yang benar-benar ahli, Boss Man justru mencari karyawan di daerah pedesaan yang warganya mayoritas buta huruf. Hm, bisa dibayangkan kan bagaimana serunya perdebatan yang bakal terjadi antara Boss Man dan Kerani?

Tapi sepertinya kamu harus bersabar untuk menonton sekuel ini karena liputan6.com (1/8/2018), menulis syuting perdana baru dilakukan 6 Agustus nanti. (IB10/E05)