Tersaji dalam Dua Versi <em>Ending</em>, Film Malaysia <em>Misteri Dilaila</em> Tayang di Indonesia
Adegan dalam "Misteri Dilaila". (Imdb)

Tersaji dalam Dua Versi Ending, Film Malaysia Misteri Dilaila Tayang di Indonesia

Setelah Munafik 2, film horor Malaysia kembali meramaikan bioskop Indonesia. Kali ini, Misteri Dilaila bakal mencekam penonton lewat suguhannya yang disajikan dalam dua versi ending. Hm, seperti apa ya?

Inibaru.id – Film horor Malaysia tampaknya semakin diminati masyarakat Indonesia. Setelah Munafik 2 (2018), film dari Negeri Jiran kembali ditayangkan di bioskop Tanah Air lewat Misteri Dilaila.

Yang menarik, pada gala premiernya di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini, Yusof Haslam selaku produser mengatakan bahwa Misteri Dilaila disajikan dalam dua versi ending yang berbeda. Wah!

Menurut lelaki 64 tahun tersebut, dua versi akhir cerita ini merupakan hal baru. Dengan dua alur berbeda itu, Yusof berharap penonton bisa terpuaskan saat film berakhir.

Perlu kamu tahu, film yang tayang sejak 21 Februari di Malaysia ini sudah meraup pendapatan sekitar 10 RM juta.

Misteri Dilaila berkisah tentang sepasang istri-suami bernama Dilaila (Elizabeth Tan) dan Jefri (Zul Arifin). Sebagai pasangan muda, Dilaila dan Jefri memutuskan pergi berlibur ke Frasser Hill.

Adegan dalam Misteri Dilaila. (Imdb)

Di vila milik ayah Dilaila itu, Jefri mengalami pelbagai peristiwa aneh. Dilaila pun sempat menghilang dan membuat sang suami melaporkan hal ini pada polisi.

Dalam proses pencariannya, Dilaila ditemukan oleh Imam Aziz (Namron). Namun, Jefri justru merasa ada yang janggal dengan istrinya itu. Dia bahkan bersikukuh, perempuan yang bersama Imam bukanlah istrinya.

Di sinilah misteri yang lebih besar menanti Jefri. Gimana kelanjutannya, tonton sendiri deh!

(Baca Juga: Mirip Misteri Dilaila, Film-Film Hollywood Ini Juga Punya Lebih dari Satu Ending)

Hm, kamu yang suka horor sebaiknya nggak melewatkan film ini ya, Millens. Misteri Dilaila ini bisa kamu tonton di 120 bioskop, lo. (IB15/E03)