Meski Diputar Berulang-ulang, Film Ini Bikin Kamu Nggak Bosan Saat Liburan
Film "Toy Story" yang penuh imajinasi. (Pixar)

Meski Diputar Berulang-ulang, Film Ini Bikin Kamu Nggak Bosan Saat Liburan

Film-film liburan yang tampil di layar kaca Indonesia memang beragam. Dari yang bertema petualangan hingga komedi. Meski diputar berulang-ulang, kamu gak bakal bosan menontonnya!

Inibaru.id – Liburan memang jadi momen yang paling ditunggu. Namun nggak semua orang mengisi liburan dengan berkunjung ke tempat wisata. Buatmu yang menghabiskan liburan di rumah, maka menonton film-film liburan di TV menjadi opsi yang menyenangkan untuk mengisi waktu.

Namun pernah nggak kamu kepikiran nggak kalau film yang ditayangkan di waktu liburan hanya itu-itu saja? Nah, berikut daftar film liburan yang sering diputar di TV nasional.

Home Alone Series

5 Film Home Alone Series yang Makin Semarakkan Liburanmu

Kevin anak cerdas. (Byrdtheatre.org)

Berkisah tentang Kevin McCallister, seorang anak laki-laki cerdik berusia 8 tahun yang ditinggal sendirian di rumah oleh keluarga besarnya ke Paris. Kevin yang dirumah sendirian harus menghadapi duo penjahat yang tergabung dalam kelompok Wet Bandits yang berencana merampok rumah keluarga Kevin. Mencegah hal tersebut terjadi, Kevin menyiapkan banyak perangkap hingga membuat perampok kewalahan. Tingkah mereka sungguh bikin ngakak.

Charlie And The Chocolate Factory

charlie-and-the-chocolate-factory-australia-5cef54066d1653b369cf8aad-16x9

Berpetualangan dengan cokelat. (Eathsoutbank)

Berkisah tentang anak-anak kecil yang bermain di sebuah pabrik cokelat raksasa Willy Wonka, film ini biasanya diputar ketika liburan Natal dan Tahun Baru. Film ini berkisah tentang seorang anak kecil bernama Charlie Bucket yang hidup miskin.Orang tuanya yang bekerja sebagai karyawan pabrik pasta gigi membuat Charlie sangat jarang makan cokelat. Tapi siapa menyangka Mr. Wonka mengundang Charlie menjelajahi pabriknya. Film ini jadi favorit anak-anak di seluruh dunia karena menghadirkan imajinasi yang sangat kaya.

Finding Nemo

[Bintang] Finding Dory

Finding Nemo kisah dunia laut. (Telegraph)

Film ini berkisah tentang Marlin dan Dori yang berjuang menyelamatkan Nemo yang terjaring oleh manusia. Semangat Marlin dalam mencari Nemo memberi banyak pelajaran bagi banyak anak-anak. Selain itu, film ini juga mengenalkan anak pada berbagai biota laut. Sudah berapa kali kamu melihat film ini, Millens?

Toy Story Series

Toy Story Family. (Mentalfloss)

Siapa yang nggak kenal Woody? Boneka koboi yang hidup bersama pemiliknya, Andy. Selain itu, ada pula figure Buzz Lightyear mainan robot penjelajah luar angkasa. Mainan dalam Toy Story bisa hidup ketika manusia nggak ada, lalu mereka berpura-pura mati ketika ada manusia. Ini bikin kamu berpikir mainanmu bisa hidup seperti mereka nggak sih?

Warkop DKI

Warkop DKI filmnya sering mengisi liburan kayar kaca Indonesia. (Bombastis)

Bosan dengan film barat saat liburan? Berbagai seri film Warkop DKI ini memang legendaris dengan beragam episodenya yang dijamin lucu. Salah satu judul yang menarik adalah IQ Jongkok (1981). Berkisah tentang tiga mahasiswa miskin (Dono, Kasino, Indro) yang tengah menolong korban tabrak lari bernama Pak Broto. Broto yang meninggalkan harta karun kemudian diburu oleh tiga mahasiswa miskin tadi.

Dari filmi-film yang diatas, mana yang nggak pernah bosan kamu tonton, Millens? (MG26/E06)