Lima Film Hollywood yang Tayang September, Yuk Nonton!

Lima Film Hollywood yang Tayang September, Yuk Nonton!
Keanu Reeves dalam film Siberia. (Imglobalfilm.com)

Sesibuk-sibuknya kamu, jangan lupa untuk memanjakan diri sendiri. Salah satu kegiatan yang bisa kamu pilih adalah menonton film-film Hollywood yang bakal tayang September ini. Apa saja?

Inibaru.id – Albert Einstein pernah bilang bahwa imajinasi lebih penting daripada pengetahuan. Konon, pengetahuan itu terbatas, sementara kekuatan imajinasi mengelilingi dunia. Biar daya imajinasi kamu jadi lebih berwarna, nonton film, Millens! Nah, kalau kamu berencana menonton film pada September mendatang, ini film-film yang bisa kamu pilih.

Siberia

Siberia. (Imglobalfilm.com)

Mau pilih film genre romantis? Agar nggak biasa, kamu bisa menonton film Siberia. Film ini memadukan kisah romansa dengan drama kriminal. Berlatar belakang Siberia, film ini menceritakan seoang penjual berlian yang jatuh hati pada pemilik kafe. Tetapi, keselamatan mereka terancam oleh suatu hal. Siberia dibintangi oleh Keanu Reeves dan Ana Ularu.

The Nun

The Nun. (Youtube.com)

Penggemar film horor pasti sudah menunggu-nunggu The Nun rilis di layar lebar. Disutradarai oleh Corin Hardy, The Nun akan menyuguhkan kisah Valak yang diperankan oleh Bonnie Aarons secara mendalam. Dalam film ini, seorang pendeta dan seorang calon biarawati menelusuri fakta di balik pengorbanan biarawati muda di Rumania. Rencananya, film ini akan tayang pada 6 September mendatang.

The House with a Clock in Its Walls

The House with a Clock in Its Walls. (Gigazine.net)

Film yang dibintangi oleh Jack Black dan Cate Blanchett ini memiliki genre fantasi. Dikisahkan, seorang anak yatim piatu bernama Lewis nggak sengaja membangunkan orang mati. Lewis pun berpetualang bersama pamannya dan seorang penyihir untuk menemukan jam yang mempunyai kekuatan khusus. Yap, kemagisan film ini bakal menyihirmu!

A-X-L

A-X-L. (Cinemovie.tv)

Dibintangi oleh Alex Neustaedter dan Becky G, film ini menyajikan lika-liku persahabatan Alex dan robot yang sangat cerdas. Kecerdasan robot ini merupakan hasil penelitian rahasia militer. Film yang disutradarai Oliver Daly ini memiliki genre petualangan dan fiksi ilmiah.

The Predator

The Predator. (Cheatsheet.com)

Film yang dijadwalkan tayang pada 13 September ini akan mengajak kamu berpetualang di tengah pertempuran mencekam, seperti ditulis Idntimes.com (29/8). Boyd Holbrook, Trevante Rhodes dan Jacob Tremblay mengambil peran dalam film ini.

Film mana nih yang kamu tunggu-tunggu? Eits, hargai karya para seniman dengan cara menonton film aslinya. Hindari film-film bajakan, ya, Millens! (IB08/E05)