Angkat Pertemuan Riana dengan Riani, The Sacred Riana Beginning Bakal Memuaskan Kengerianmu

Sosok perempuan misterius yang dikenal luas berkat debutnya di Asian’s Got Talent 2017 silam kini diangkat menjadi sebuah film. Mulai tayang di bioskop hari ini, kisah horor yang mencekam pasti akan memanjakan para pencinta film horor di Indonesia.

Angkat Pertemuan Riana dengan Riani, <em>The Sacred Riana Beginning</em> Bakal Memuaskan Kengerianmu
Sosok Riana dalam "The Sacred Riana Beginning". (Youtube)

Inibaru.id – Tidak hanya misterius, sosok Riana yang bisa dibilang tidak pernah berbicara di setiap pementasannya pun unik. Bagaimana tidak? Perempuan berambut panjang yang identik dengan poni yang menutupi hampir sebagian besar wajahnya ini pun memiliki gestur khas.

Kalau kamu perhatikan betul, Riana sering menggelengkan kepalanya dengan tiba-tiba atau menggerakan tangannya dengan tempo yang cepat.

Nah, buat kamu yang tergila-gila dengan sosok pemenang ajang pencarian bakat Asian’s Got Talent 2017 ini, menonton The Sacred Riana Beginning yang tayang mulai hari ini, Kamis (14/3/2019), mungkin bisa jadi pilihan tepat.

Riana dalam konferensi pers The Sacred Riana Beginning. (Lasak)

Menggandeng Riana yang memerankan dirinya sendiri, film bernuansa gotik itu menceritakan tentang sosok perempuan indigo dari sepasang istri-suami yang menghidupi diri dari "kematian" seseorang. Sang ibu (Citra Prima) adalah perias mayat, sedangkan ayahnya (Prabu Revolusi) membuat peti mati.

Riana kecil kurang mendapat perhatian dari orang tua. Di sekolah pun dia kerap dirisak. Keadaan itu membuat Riana kecil menutup diri. Sementara, dia juga punya keistimewaan, yakni mampu melihat makhluk astral, kemampuan yang nggak pernah diceritakannya ke orang lain, termasuk keluarganya.

Berbeda dari penampilannya di panggung, dalam film ini Riana akan sedikit berdialog untuk membangun cerita bersama para lawan mainnya. (cadaazz.com)

Suatu ketika rumah keluarga Riana terbakar dan mereka terpaksa pindah ke rumah Om Johan (Willem Bevers), kolektor barang antik. Di situlah dia bertemu boneka Riani yang ada "isi"-nya.

Keseruan film menanjak setelah Riana mengetahui bahwa rumah tersebut juga dihuni roh-roh, salah satunya sosok menyeramkan bernama Bava Gogh (Carlos Camelo) yang bakal mengingatkanmu pada Joker dalam Batman atau Pennywise dalam film It. Bava Gogh bergigi tajam dengan kostum ala Eropa.

Poster The Sacred Riana Beginning. (Warnaplus)

Selain hantu lelaki bergigi tajam, Riana juga bakal bertemu perempuan tanpa kepala yang membawa payung. Lalu, ada pula sosok tuyul yang akan menambah efek jumpscare selama film berlangsung.

Wah, sepertinya menarik dan seram? Yuk, puaskan kengerianmu dengan nonton film horor yang dipenuhi efek kamera ini! (IB23/E03)