Jumanji: The Next Level Sedang Tayang di Bioskop, Yuk Nostalgia Film Jumanji Terdahulu

<em>Jumanji: The Next Level</em> Sedang Tayang di Bioskop, Yuk Nostalgia Film <em>Jumanji</em> Terdahulu
Jumanji: The Next Level tayang di bioskop Indonesia pada 4 Desember 2019. (Hdqwalls)

Film Jumanji: The Next Level telah meramaikan layar kaca Indonesia. Film bergenre petualangan dan dibintangi oleh sejumlah bintang Hollywood ini merupakan sekuel dari seri sebelumnya, yaitu Jumanji (1995) dan Jumanji Welcome to The Jungle (2017).

Inibaru.idJumanji: The Next Level telah tayang di bioskop pada Rabu (4/12/19) ini. Film ini merupakan sekuel dari sebelumnya Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) dan seri pertama yang paling orisinil berjudul Jumanji (1995).

Meski bisa dibilang versi Jumanji: Welcome to the Jungle merupakan reboot dari versi orisinil Jumanji, namun ternyata dua film ini masing-masing memiliki gaya uniknya tersendiri soal pengemasannya lo. Pun dengan seri terbaru Jumanji: The Next Level.

Melansir BookMyShow, Kamis (5/12) berikut perbandingan tiga seri film Jumanji.

Jumanji (1995)

Scared family in Jumanji

Jumanji versi awal. (Wickedhorror)

Siapa sih yang nggak kenal dengan Jumanji (1995) yang sudah sering ditayangkan di televisi ini? Film ini dibintangi oleh  mendiang Robin Williams serta Kristen Dunst yang saat itu masih sangat muda. Nggak ada yang dapat menandingi dan menyamai Robin William, juga Kristen Dunst yang saat ini merupakan salah satu artis Hollywood yang berkarakter. Semuanya legend dan memiliki kelasnya sendiri.

Cerita asli dari Jumanji (1995) menghadirkan petualangan-petualangan lengkap dengan fantasi-fantasinya yang nggak masuk akal. Yang nggak bisa terlupakan dalam film ini adalah ketika para bocah yang tengah bermain dengan sebuah papan lalu mereka terhisap dan terdampar ke dalam dunia yang belum pernah dibayangkan sebelumnya.  Ada pula satwa liar yang hidup kembali dengan aksi petualangan fantasi yang menarik. Duh jadi pengin nonton lagi!

Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Jumanji: Welcome to the Jungle menghadirkan plot video gim. (Greenscene.co.id)

Jumanji: Welcome to the Jungle dirilis 15 tahun setelah filmnya yang pertama. Sekuel pertamanya ini dibintangi oleh Dwayne 'The Rock' Johnson, Kevin Hart, Karen Gillan, Jack Black, sampai Nick Jonas. Perbedaan lain yang cukup signifikan di antara  keduanya yaitu ledakan komedi yang dimunculkan. Sekuel pertamanya ini menghadirkan komedi yang lebih ekspresif dan berbagai kegelian yang menimbulkan gelak tawa.

Jumanji versi reboot ini menyajikan premis yang sama berupa peristiwa dihisap oleh sebuah permainan. Perbedaannya, Jumanji di film ini yaitu video gim yang menjadi bagian dari plot dan nggak ada yang bisa menyelamatkan empat bocah saat terhisap ke dalam Jumanji. Ditambah karakter para tokohnya yang nggak sama antara di dunia Jumanji dan dunia nyata.

Jumanji: The Next Level (2019)

Para pemain film Jumanji: The Next Level yang akan tayang pada Desember 2019.

Jumanji: The Next Level yang nggak kalah menari dengan sekuel sebelumnya. (IMDb)

Sekuel Jumanji: The Next Level tentu menjadi film yang nggak kalah menarik dengan dua film sebelumnya. Jumanji terbaru ini dibintangi oleh pemain yangsama dengan sebelumnya yaitu Dwayne 'The Rock' Johnson, Kevin Hart, Jack Black, dan Karen Gillan.

Untuk premis dan plot pun bakal terlihat sama, yang menjadi pembeda adalah sisipan di dalam karakter. Dalam trailer yang telah beredar kamu dapat melihat Nick Jonas yang sudah dimunculkan. Kejutan lain apalagi yang dapat kamu temukan?

Nah itu dia perbedaan ketiganya. Siap menonton film petualangan yang satu ini, Millens? (MG26/E06)

Tags : #Jumanji #Film