Juara, Persembahan Rommy Untuk Para Juara Indonesia

Juara, Persembahan Rommy Untuk Para Juara Indonesia
M. Romahurmuziy mempersembahkan lagu "Juara" untuk para atlet Indonesia. (detik.net.id)

Jangan pernah kita tanyakan apa yang kita dapatkan, namun selalu pastikan apa yang kita berikan.

Inibaru.id – Begitu  lirik lagu "Juara" yang dinyanyikan M. Romahurmuziy, Ketum PPP. Lagu ini Rommy, panggilan akrabnya tujukan untuk para pahlawan olahraga Indonesia yang telah mengharumkan nama bangsa di kejuaraan Asian Games 2018.Perjuangan mereka sungguh layak apresiasi.

Lagu ini diciptakan dan diaransemen oleh Yunan Helmi, produsen dan komposer musik ternama. Seperti apa ya kolaborasi mereka?

Perjuangan Anthony Ginting saat melawan China hingga kakinya keram. (viva.co.id)

Dalam video klip lagu juara, terdapat cuplikan perjuangan para atlet di gelanggang olahraga. Terutama para atlet peraih medali Emas seperti Lindswell Kwok, Aries Susanti, Johathan Christie, Aqsa Sutan Aswar, dan masih banyak lagi.

Ada juga cuplikan pengibaran bendera Indonesia yang posisinya mengungguli Hongkong dan Filipina. Membuktikan keunggulan posisi Indonesia dalam kancah Asia.

Atlet wushu Lindswell Kwok meraih medali emas di Asian Games 2018. (hipwee.com)

Menurut Rommy, sebutan pejuang layak disematkan kepada para atlet yang berjuang membawa nama Indonesia. Mereka memperjuangan nama bangsa dan mengangkat merah putih di atas banyak bendera negara lainnya, seperti ditulis detik.com.

Pesan Dalam Lagu Juara

lagu "Juara" yang dinyanyikan bukan hanya bentuk apresiasi dari Rommy. Lagu ini mengandung pesan untuk semua warga Indonesia bahwa bisa meraih apa saja yang jika warga bersatu dan memiliki semangat tinggi. Semangat berjuang dan tanpa takut para atlet juga patut ditiru, lo.

Well, keren juga kan apresiasi dari Rommy. Kalau apresiasi dari kamu apa nih, Millens? (MG13/E05)