Jelajah “Labirin” Bersama Tulus

Jelajah “Labirin” Bersama Tulus
Tulus. (instagram.com/tulusm)

Penasaran dengan lagu terbaru Tulus yang berjudul "Labirin"? Lagu ini ternyata manis banget, lo.

Inibaru.id – Penggemar musik, angkat tangan! Kamu barangkali salah seorang yang menunggu-nunggu lagu terbaru Tulus. Penyanyi yang dikenal dengan lagu-lagu berlirik otentik dan puitis itu merilis lagu terbarunya yang berjudul "Labirin".

Yap, menyusul single "Langit Abu-Abu" versi akapela yang dirilis April 2018, lagu ini diluncurkan ke publik pada Jumat (24/8) lalu. Lagu tersebut ditulis Tulus dan Petra Sihombing dengan produser Ari Renaldi, seperti ditulis Metrotvnews.com (24/8).

Pendekatan metafora nan puitis masih menjadi favorit Tulus dalam lirik lagunya. Nah, terus, apa sih isi lagu "Labirin"? Jika dimaknai, "Labirin" bercerita tentang seorang lelaki yang kagum dan jatuh cinta pada seorang perempuan. Perasaan itu membuat sang lelaki penasaran dengan segala kompleksitas perempuan.

Kendati begitu, lelaki tersebut menyukai gejolak perasaan tersebut. Dia dengan senang hati menerima dirinya untuk terjebak dalam kerumitan perempuan itu, seolah-olah dirinya berada di dalam labirin yang berliku. Nah, indah banget, kan?

Labirin. (Metrotvnews.com)

Banyak warganet yang menyebut karya ini lebih berani dari segi musik. Namun, Tulus masih mempertahankan ciri khasnya berupa lirik yang berkelas. Katanya, sih, lagu ini ngena banget!

Apa pun itu, pastinya lagu yang dirilis melalui label rekaman TulusCompany tersebut merupakan bukti Tulus untuk konsisten di industri musik. Vokal Tulus yang halus terpadu dengan lirik dan musik yang terdengar pas di telinga. Syahdu banget, Millens!

Nah, kalau kamu penasaran dengan lagu "Labirin", kamu bisa mengecek akun Youtube Tulus yang bernama musiktulus. Sampai Selasa (28/8), video lirik "Labirin" di platform tersebut sudah ditonton hingga 430 ribu kali. Oiya, kamu juga bisa mencari lagu tersebut di Spotify.

Yang penting, jangan baper, ya! Ha-ha. (IB08/E05)