Recommended Banget! Jazz Atas Awan 2018 Bakal Makin Meriah

Recommended Banget! Jazz Atas Awan 2018 Bakal Makin Meriah
Jazz Atas Awan 2016. (KRjogja.com)

Yuk siap-siap terlena dalam irama Jazz Atas Awan 2018 di Dieng Banjarnegara.

Inibaru.id - Menikmati alunan musik jazz di tengah dinginnya Dieng? Wah, pasti syahdu ya, Millens. Kamu bisa kok membawa serta teman, pacar, atau gebetan ke Event Dieng Culture Festival (DCF) pada 3-5 Agustus 2018 nanti.

Kamu bisa mengikuti rangkaian acara  di sana yang salah satunya festival Jazz Atas Awan. Yap, festival ini memang nggak pernah absen dari DCF. Semakin lama, festival jazz yang akan di gelar di komplek Candi Arjuna Dieng ini semakin istimewa. Banyak musikus jazz dari dalam dan luar negeri lo!

Jazz Atas Awan 2016. (Youtube.com)

Dimeriahkan Musikus-musikus Berbakat

Ditulis Detik.com (09/07/2018), panitia DCF 2018, Aprilianto mengatakan, Jazz Atas Awan masih menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung DCF. Beberapa musikus yang direncanakan hadir di antaranya, Best Friend Project, Wedding Jahe, Logging In The Deep, End Hope, Every Day, Later Just Find, Tjut Nyak Deviana dan musisi dari Jepang Hiroaki Kato.

"Musisi Jazz ini berasal dari Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Semarang dan Jepang," terangnya

Tjut Nyak Deviana. (Campusiciansnews.com)

"Harapannya, pengunjung yang datang ke Dieng saat DCF akan terhibur dengan deretan musisi jazz yang akan perform nanti," tuturnya.

Selain Jazz Atas Awan, festival lampion juga masih menjadi agenda dalam DCF. Ribuan lampion ini akan diterbangkan pada Sabtu (4/8/2018) usai akustik Atas Awan. Kamu yang sudah beli tiket berhak mendapat satu lampion. Jadi setelah terlarut dalam lagu, kamu bisa melayang bersama lampion. Ha ha

Menerbangkan lampion setelah festival Jazz Atas Awan 2017. (kompas.com/Iqbal Fahmi)

"Festival lampion juga salah satu daya tarik DCF selain Jazz Atas Awan dan ruwatan potong rambut gimbal," ujarnya.

Gimana Millens? Kamu mau ajak siapa nih ke DCF Dieng Banjarnegara? Eits, yang jomblo jangan baper ya. (IB06/E05)