Isi Liburan Sekolah dengan Nonton Doremi & You

Isi Liburan Sekolah dengan Nonton <em>Doremi & You</em>
Film Doremi and You. (Medcom/Cecylia Rura)

Film Doremi & You bergenre drama musikal yang telah lama absen di jagat perfilman Indonesia. Bagaimana kisahnya?

Inibaru.id - Film bergenre drama musikal sudah lama absen di jagat perfilman Indonesia. Namun, kini kamu bisa mengobati rasa kangen itu dengan menonton film Doremi & You.

Film anak garapan sutradara BW Purbanegara ini menggunakan dialog yang mudah dipahami. Konflik cerita yang diangkat pun ringan. Nggak ketinggalan, sang sutradara juga ingin menunjukan kultur asli dari para aktornya yang masih sering menggunakan bahasa daerah asli.

Film yang dibintangi Naura sebagai Putri, Nashwa sebagai anisa, Fatih Unru sebagai Imung, dan Toran sebagai Markus ini bercerita tentang perjuangan empat sahabat yang berusaha mengganti uang ekstrakulikuler paduan suara yang nggak sengaja mereka hilangkan.

Mereka kemudian mengikuti kompetisi menyanyi bernama Doremi & You untuk mendapat uang. Perjuangan mereka untuk memenangkan kompetisi tersebut mendapat tantangan berat saat asisten pelatih paduan suara mereka Reno yang diperankan Devano justru menjadi saingan terberat di kompetisi.

Adegan dalam Doremi & You. (Goodwork)

Doremi & You menjadi benar-benar musikal ketika empat remaja ini menampilkan   bakat bernyanyi dan bermusik mereka.

Di film ini, BW Purbanegara berkolaborasi dengan Jujur Prananto sebagai penulis naskah film. Jujur Prananto adalah penulis naskah salah satu film legendaris indonesia Ada Apa Dengan Cinta. Sementara bagi sutradara BW Purbanegara, Doremi & You merupakan film anak-anak ketiga setelah Cheng-Cheng Po dan Say Hello To Yellow.

Film berdurasi 99 menit ini mulai tayang di bioskop pada 20 Juni 2019. Wah, pas nih buat ngisi waktu liburan sekolah. Gimana Millens, yakn nggak mau nonton nih? (MG23/E04)