Vidi, Sheryl, dan Jevin Sampaikan Sisi Positif Media Sosial

 Vidi, Sheryl, dan Jevin Sampaikan Sisi Positif Media Sosial
Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, dan Jevin Julian. (Instagram)

Sudah dengar lagu "I Don't Mind" milik Vidi, Sheryl, dan Jevin? Lagu tersebut ternyata punya makna tentang kehidupan sosial anak muda, lo.

Inibaru.id – Millens, beberapa pekan yang lalu Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, dan Jevin Julian sempat jadi pusat perhatian netizen karena unggahan potongan-potongan video dari single terbaru mereka. Yap, itulah single berjudul "I Don’t Mind" yang banyak menuai pujian.

Kini, lagu tersebut sudah bisa kamu dengar di kanal Youtube Vidi Aldiano atau lewat musik streaming lo. Menurut Gadis.co (6/8/2018), Berbeda dengan lagu-lagu lain yang sering bertemakan masalah cinta, melalui "I Don’t Mind", Vidi, Sheryl, dan Jevin ingin menyuarakan suara hati para millennials dan kecintaan mereka terhadap dunia virtual dan media sosial yang sering kali disalahartikan. Wah!

Tiga penyanyi yang sukses luncurkan single I Dont Mind. (Tabloidbintang.com)

Kata Vidi, “I Don’t Mind adalah pembelaan kami, generasi media sosial, yang sering dibilang ansos (anti sosial), poser yang cuma jago eksis di dunia maya saja. Kami ingin mereka tahu, kami nggak se-ignorant itu, kok. Kami sadar apa yang kami lakukan dan inilah pilihan kami. Sudah saatnya kita menjalani hidup dengan cara masing-masing,” cerita cowok yang mengaku pernah di-bully ini.

Nggak beda jauh, Sheryl juga mengatakan hal yang sama. “Lagu ini justru pengin mengangkat sisi-sisi positif media sosial. Banyak lho, kaum millenials dan orang-orang yang dulunya nggak pernah terdengar, sekarang jadi “seseorang” berkat kiprah mereka di dunia maya,” tambahnya.

Lagu tersebut dipromosikan oleh ketiganya melalui platform yang berbeda. Vidi  mempromosikan lewat VA Records, Sheryl melalui Musica Studio, serta Jevin lebih memilih melalui berbagai platform media sosial.

Easy Listening

Cover lagu I Don't Mint. (Instagram)

"I Don’t Mind" bernuansa musik electronik dengan lirik berbahasa Inggris. Eits, tapi bukan berarti lagu ini jadi nggak easy listening lo. Pemilihan kata yang nggak terlalu rumit, akan membuat lagu ini menjadi mudah dihafal. Terlebih musik yang disajikan oleh Jevin pun juga enak didengar. Simply but edgy deh pokoknya! (IB06/E05)