Hindari Mati Gaya di Akhir Pekan, Tonton Film-Film Ini
Film Perempuan Tanah Jahanam sedang tayang di bioskop. (Rapi Films)

Hindari Mati Gaya di Akhir Pekan, Tonton Film-Film Ini

Akhir pekan datang lagi! Daripada mati gaya, mending isi akhir pekanmu dengan nonton film di bioskop. Banyak rekomendasi film-film terbaru yang menarik untuk ditonton akhir pekan ini, lo.

Inibaru.id - Akhir pekan bisa dihabiskan dengan berbagai kegiatan. Kamu bisa beberes rumah, berkegiatan bersama teman-teman, atau malah menonton film di bioskop.

Kalau kamu suka melakukan yang disebutkan terakhir, ada rekomendasi film yang bisa kamu tonton di bioskop minggu ini. Genre film minggu ini bermacam-macam mulai horor hingga nostalgia zaman SMA. Berikut daftar film yang bisa kamu tonton akhir pekan ini.

Perempuan Tanah Jahanam

Salah satu scene di trailer Film Perempuan Tanah Jahanam. (Provoke-onlin)

Perempuan Tanah Jahanam merupakan film terbaru dari sutradara kenamaan Indonesia Joko Anwar. Naskah dari film Perempuan Tanah Jahanam ditulis langsung Joko selama 10 tahun. Diperankan Tara Basro, Marissa Anita, Asmara Abigail, Ario Bayu, dan aktris legendaris Indonesia Christine Hakim, film ini tampak menjanjikan. Perempuan Tanah Jahanam sudah tayang sejak Kamis, (17/10/2019). Kalau suka genre horor, cobalah nonton film ini.

Maleficent: Mistress of Evil

Angelina Jolie menjadi tokoh utama dalam film Mistress Of Evil. (Denofgee)

Film Mistress of Evil merupakan sekuel dari film Maleficent yang tayang 2014 silam. Cerita dari film Mistress of Evil akan fokus pada perseteruan antara Maleficent (Angelina Jolie) dan putri angkatnya Aurora (Elle Fanning). Pada film Mistress of Evil ada penambahan tokoh dan perubahan pemain, lo. Kalau penasaran, langsung saja ke bioskop karena film Mistress Of Evil sudah tayang sejak Jumat (18/10).

Ajari Aku Islam

Film Ajari Aku Islam. (Bandungkita)

Bagi kamu pencinta film romance, ada rekomendasi film Indonesia terbaru nih. Film Ajari Aku Islam merupakan film yang bercerita tentang Kenny (Roger Danuarta), seorang lelaki Tionghoa non-muslim yang jatuh cinta kepada seorang perempuan muslim bernama Fidya (Cut Meyriska). Duh, perjalanan cinta beda agama memang penuh tantangan ya, Millens. Film Ajari Aku Islam sudah tayang di bioskop sejak Kamis (17/10).

Zombieland: Double Tap

Para pemain film Zombieland: Double Tap. (Hollywoodreporter)

Film Zombieland: Double Tap merupakan sekuel dari film Zombieland (2009). Zombieland: Double Tap merupakan film yang menceritakan perjalanan empat orang yang bersahabat. Namun, perjalanan tersebut berubah menjadi bencana karena mereka bertemu dengan zombie.

Pemain film sekuel ini sama dengan pemain pada film pertama, antara lain Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Abigail Breslin, dan Emma Stone. Film Zombieland: Double Tap menggabungkan tiga genre sekaligus lo, yaitu action, komedi, dan drama. Film tayang di bioskop sejak Jumat (18/10).

Joker

Tokoh Joker diperankan oleh Joaquin Phoenix.  (Liputan6)

Tayang sejak Selasa (2/10), hingga kini film Joker masih bertahan di bioskop Indonesia. Film Joker menceritakan tokoh Arthur Fleck (Joaquin Phoenix) yang memiliki cita-cita menjadi seorang komedian. Namun karena suatu hal, cita-cita tersebut tidak dapat tercapai. Dengan gangguan mental yang dia punya serta cercaan dari lingkungannya, Arthur berubah menjadi seorang psikopat.

Gemini Man

Gemini Man. (Variety)

Bagi kamu yang suka film bergenre action, film ini cocok dijadikan pilihan. Gemini-Man diperankan Will Smith yang berperan sebagai Henry Brogan. Brogan adalah seorang agen pemerintah yang sangat andal. Ketika Brogan memutuskan untuk pensiun, para bosnya merasa nggak terima dan berusaha untuk membunuhnya. Setelah ada rencana tersebut, Brogan bertemu beberapa orang baru termasuk kloningan dirinya sendiri.

Cinta itu Buta

Pemeran Film Cinta Itu Buta. (Parenting.orami)

Film Cinta Itu Buta merupakan adaptasi dari drama komedi Filipina berjudul Kita Kita. Diperankan Dodit Mulyanto sebagai Nik dan Shandy Aulia sebagai Diah, film Cinta Itu Buta bercerita tentang Diah yang tiba-tiba tidak bisa melihat akibat stres yang dipicu perselingkuhan tunangannya. Setelah kehilangan penglihatan, Diah bertemu dengan Nik, tetangganya yang juga orang Indonesia. Nik inilah yang membantu Diah beradaptasi dengan kegelapan. Kalau dilihat dari trailer-nya sih, film ini menjanjikan komedi romantis gitu. Cocok deh buat kamu yang butuh humor.

Itu dia beberapa film yang bisa menjadi pilihan untuk mengisi akhir pekanmu. Jadi, masih bingung akhir pekan mau ngapain? (MG28/E04)