Hadir Sebagai Mistery Guest, Padi Reborn Bikin Heboh Kota Lama Semarang

Hadir Sebagai <em>Mistery Guest</em>, Padi Reborn Bikin Heboh Kota Lama Semarang
Fadly saat diberi kenang-kenangan oleh Sobat Padi Semarang. (Inibaru.id/ Audrian F)

Padi Reborn membuat heboh di Kota Lama Semarang manakala menjadi tamu misterus dalam acara Semarang Sore Sore. Lagu-lagu dari album terbarunya pun juga nggak ketinggalan untuk dikenalkan.

Inibaru.id - Dalam beberapa waktu terakhir, Kota Lama dihiasi sebuah acara musik di panggung terbuka yang bertajuk, “Semarang Sore Sore”. Pada Minggu (24/11) sore, untuk kedua kalinya Semarang Sore Sore meramaikan Kota Lama. Nah, pada kesempatan kali ini ada yang spesial.

Sepanjang penyebaran pamflet acara, tertera tulisan “mistery guest” bersama nama-nama bintang tamu lainnya. Kemudian hingga hari-H acara, akhirnya terkuak kalau mistery guest tersebut ialah “Padi Reborn”. Waw, keren ya!

Padi Reborn menggelar konser dadakan. (Inibaru.id/ Audrian F)

Praktis, secara dadakan Padi Reborn menghibur semua orang baik masyarakat lokal Semarang atau wisatawan yang sedang berkunjung ke Kota Lama.  Dalam penampilan tersebut Padi Reborn membawa seluruh personelnya dengan lengkap yaitu Fadly, Piyu, Yoyo, Ari, dan Rindra.

“Sebetulnya kami lagi nggak siap tampil ya. Acara utama kami sebetulnya besok Senin. Tapi demi warga dan Sobat Padi Semarang kami nggak masalah,” ujar Fadly.

Fadly rela konser dadakan demi menghibur Sobat Padi Semarang. (Inibaru.id/ Audrian F)

Dalam penampilannya tersebut Padi membawakan sejumlah single dalam album terbarunya yang bernama Indera Keenam yakni  “Menerobos Kegelapan”, “Kau Malaikatku”, dan “Angkuh”. Kemudian untuk single lainnya, Padi Reborn membawakan lagu-lagu lama seperti “Mahadewi”, “Begitu Indah”, dan “Sobat”.

Sore sebelum menggelar konser dadakan ini, para personel Padi Reborn menyempatkan diri mengelilingi Kota Lama. Dari kesempatan tersebut langsung meninggalkan kesan. Salah satunya seperti yang diungkapkan oleh Piyu. Gitaris Padi Reborn tersebut kagum akan keindahan bangunan-bangunan di Kota Lama.

“Semarang sangat berkesan. Selalu menimbulkan sejarah yang indah seperti bangunan-bangunan di Kota Lama,” kata pria yang memiliki nama asli “Satriyo Yudi Wahyono” tersebut. Dia juga mengaku sudah mencicipi makanan khas Semarang yang bernama mangut.

Padi Reborn akan banyak menyanyikan lagu-lagu dalam album terbarunya. (Inibaru.id/ Audrian F)

Dalam konser dadakan tersebut kurang lebih sudah menyedot ratusan pengunjung di Kota Lama. Padi Reborn yang jarang-jarang bisa muncul di tengah-tengah masyarakat tersebut nggak heran langsung diserbu untuk dimintai foto.

Aksi panggung Padi Reborn baru-baru ini akan lebih sering membawakan lagu-lagu dari albumnya yang telah diluncurkan pada 26 Oktober 2019 yaitu, Indera Keenam. Album tersebut berisi 8 lagu. 1 lagu baru berjudul “Kau Malaikatku” yang sudah dibawakan pada acara Semarang Sore Sore dan 7 lagu lain yang diaransemen ulang.

Wah, Padi Reborn semoga Padi Reborn semakin keren ya, Millens. (Audrian F/E05)