Sebelum Iblis Menjemput Bawa Teror Tanpa Henti, Berani Nonton?

Sebelum Iblis Menjemput Bawa Teror Tanpa Henti, Berani Nonton?
Sebelum Iblis Menjemput. (Instagram/ sebelumiblismenjemput)

Suguhkan aksi teror setan, film Sebelum Iblis Menjemput juga hadirkan elemen slasher yang full klimaks.

Inibaru.id – Buat kamu yang suka banget nonton film horor, pasti nggak akan melewatkan film Sebelum Iblis Menjemput ini. Telah tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia sejak 9 Agustus lalu, film ini sukses bikin penonton merinding. Disutradarai oleh Timo Tjahjanto, film ini dibintangi oleh Chelsea Islan, Pevita Pearce, Samo Rafael, Ray Sahetapy, dan Karina Suwandi.

Sebelum Iblis Menjemput menceritakan tentang seorang perempuan muda bernama Alfie (Chelsea Islan) dengan kehidupannya yang kelam. Ibunya telah wafat secara misterius dan ayahnya, Lesmana (Ray Sahetapy) meninggalkannya untuk menikah kembali dengan Laksmi (Karina Suwandi), yang sudah memiliki dua orang anak yang bernama Maya dan Ruben.

Alfie yang memiliki hubungan renggang dengan ayahnya kemudian mengetahui ayahnya telah jatuh bangkrut dan sekarat dengan penyakit misterius. Lesmana akhirnya meninggal dunia dengan cara nggak wajar.

Salah satu scene Pevita Pearce dalam film Sebelum Iblis Menjemput. (Instagram)

Merasa curiga dengan meninggalnya dua orang tuanya, Alfie pun memutuskan untuk mendatangi vila yang kerap didatangi ayahnya untuk mengetahui yang sebenarnya terjadi. Dia berusaha mencari tahu apa yang terjadi kepada ayahnya. Namun rupanya, di sana Alfie bertemu dengan Laksmi dan anaknya, Maya (Pevita Pearce) yang menyalahkan Alfie atas kemalangan yang menimpa mereka.  

Di tempat tersebut, serangkaian aksi yang melibatkan Alfie, Laksmi, dan Maya memberikan jawaban tentang rahasia Lesmana. Mereka bertiga akhirnya menguak rahasia mengerikan Lesmana yang membawa mereka ke nasib yang lebih mengerikan karena telah bersekutu dengan iblis.

Film Horor dengan Nuansa Baru

Film Sebelum Iblis Menjemput tergolong film yang menebar klimaks di sepanjang cerita. Serangkaian teror setan yang mengejar ketiga manusia di dalam vila tersebut, berhasil membuat penonton tegang dan berteriak ketakutan. Sajian filmnya juga merupakan suatu terobosan baru bagi genre horor karena menyajikan hal berbeda. Wah!

"Selain itu, film ini menawarkan bukan hanya horor saja, tapi ada drama, action, thriller, elemen slasher-nya sedikit juga ada. Jadi, kompletlah itu, full package yang benar-benar bisa membawa penonton teriak ketakutan," tutur Chelse, seperti ditulis Kumparan.com, Sabtu (11/8/2018).

Dikejar teror sang iblis. (kompasiana.com)

Dalam film ini, sang iblis benar-benar hadir untuk mengancam nyawa penghuni rumah dengan menyeret, mencekik, hingga menggigit. Laksmi bahkan berubah menjadi zombie haus darah yang teramat buas. Alfie sempat melawannya di malam hari sebelum akhirnya lari ke hutan saat hujan. Tubuhnya bersimbah darah hingga berlumpur, karena bergulat dengan Maya.

Wah, kebayang ya ngerinya seperti apa? Sst, jangan nonton sendirian ya! (IB07/E05)