Gebetanmu Nggak Kunjung Peka? Coba Kode Pakai Lagu-lagu Ini Deh

Gebetanmu Nggak Kunjung Peka? Coba Kode Pakai Lagu-lagu Ini Deh
Lagu bisa jadi media agar dia bisa tahu isi hati kamu. (stonemusic.it)

Sudah lama dekat tapi dia nggak kunjung peka? Kodein aja lewat lagu-lagu ini.

Inibaru.id – Sudah lama dekat dengan gebetan tapi nggak kunjung ditembak. Hm, jadi bingung kan sebenarnya si dia beneran suka nggak sih sama kamu? Eits, jangan galau berkepanjangan, Millens! Mending kodein aja dia pakai lagu-lagu berikut ini.

Nidji – Rahasia Hati

Nidji. (Unisi Radio)

alam sadarku alam mimpiku

semua milikmu andai kau tahu

andai kau tahu rahasia cintaku

Yap, andai saja dia tahu kalau sebenarnya kamu sudah benar-benar sayang. Dia bahkan sudah menguasai pikiran nih.

Maliq & D'Essentials – Untitled

Maliq & D'Essentials. (facebook.com/Maliq & D'Essentials)

ku hanya sekadar ingin tuk mengerti

adakah diriku singgah di hatimu

dan bilakah kau tahu kaulah yang ada di hatiku

Gebetan nggak kunjung peka memang bikin galau ya. Beneran nggak sih kamu ada di hatinya?

Hivi! – Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi

Hivi! (hai.grid.id)

dan tak mungkin ku melewatkanmu

hanya karena diriku tak mampu untuk bicara

bahwa aku inginkan kau ada di hidupku

Si dia mungkin sedang menata hati setelah gagal di hubungan sebelumnya. Coba pastikan sudahkah dia siap untuk jatuh cinta lagi bersamamu lewat lagu ini deh.

Vierra – Rasa Ini

Vierra. (hai.grid.id)

ku suka dirinya mungkin aku sayang

namun apakah mungkin kau menjadi milikku

kau pernah menjadi, menjadi miliknya

namun salahkah aku bila ku pendam rasa ini

Memendam perasaan itu nggak salah kok, Millens. Tapi kalau kelamaan dipendam tanpa diungkapkan, bakal bikin nyesek juga kan?

Drive – Akulah Dia

Drive. (idankfankz.wordpress.com)

sesungguhnya dia ada di dekatmu

tapi kau tak pernah menyadari itu

dia selalu menunggumu untuk nyatakan cinta

Si dia nggak peka kalau selama ini kamu adalah orang yang paling dekat dengannya? Duh, harus dibuktikan nih kalau kamu adalah orang yang dia cari.

Yovie and Nuno – Inginku (Bukan Hanya Jadi Temanmu)

Yovie and Nuno. (kapanlagi.com)

inginku bukan hanya jadi temanmu

atau sekadar sahabatmu

yang rajin dengar ceritamu

Lagu ini cocok buat kamu yang lagi terjebak friendzone. Yap, mau sampai kapan terjebak dengan status “hanya teman” kan?

Nah, setelah mendengarkan kode-kodemu lewat lagu di atas, semoga gebetanmu segera peka ya! Jadi kamu nggak perlu galau lagi deh. Ha-ha! (IB10/E05)