Film Biopik Susi Susanti Siap Menyapa Para Pencinta Bulu Tangkis

Film Biopik Susi Susanti Siap Menyapa Para Pencinta Bulu Tangkis
Laura Basuki dan Dion Wiyoko menjadi pemeran utama dalam film biopik Susi Susanti. (womantalk.com)

Kangen dengan masa kejayaan bulu tangkis? Film yang mengangkat kisah pasangan atlet badminton legendaris Indonesia ini patut kamu nantikan, sobat Millens. Seperti apa ya persiapannya?

Inibaru.id –  Pasangan Susi Susanti dan Alan Budi Kusuma dalam film ini akan diperankan oleh Laura Basuki dan Dion Wiyoko.  Menunjukkan kemantapan menerima peran ini, mereka sempat pose bareng di depan foto asli Alan dan Susi, lo. Hm, sudah mirip belum ya?

https://cdnx.kincir.com/production/media/2018/juni/laura-basuki-dan-dion-wiyoko-bakal-bintangi-film-biopik-susi-susanti/susi-susanti-alan-budikusuma-700x700.jpg

Perbandingan pemeran dan inspirasi film. (kincir.com)

Nggak heran kalau kisah Susi Susanti dan sang suami, Alan Budi Kusuma diangkat menjadi film biopik. Keduanya merupakan atlet yang mengharumkan nama Indonesia lewat prestasi mereka dalam berbagai ajang kompetisi bulu tangkis.

Susi pernah menjadi juara All England, kejuaraan dunia, membantu merebut Piala Uber dan Piala Sudirman, hingga mempersembahkan medali emas bagi Indonesia di ajang Olimpiade. Nggak kalah berprestasi, Alan mempersembahkan emas dari kategori tunggal putra di ajang Olimpiade Barcelona 1992.

Laura dan Dion sempat beradu peran dalam sebuah film dan serial web, jadi kekompakan dan chemistry keduanya bisa dijamin dalam film ini, deh. Meskipun proses produksi dan jadwal rilis film ini belum diketahui, mereka kompak mempersiapkan diri untuk film ini.

Latihan bersama para atlet bulu tangkis dilakoni Laura sebagai persiapan atas perannya. Liang Chiu Sia yang merupakan pelatih Susy Susanti melatih Laura secara langsung. Sama seperti Laura, Dion juga berlatih bermain badminton secara intens. Dalam satu minggu, dia rutin berlatih sebanyak tiga kali. Wah, totalitas sekali, kan?

https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 23 33 1940288 laura-basuki-dion-wiyoko-jadi-susi-susanti-alan-budikusuma-intip-kemiripannya-EPyf2Fcph4.jpg

Dion dan Laura juga sempat bertemu pasangan badminton legendaris untuk mendalami peran mereka. (celebrity.okezone.com)

So, bagi generasi yang belum sempat mengikuti sepak terjang mereka, film ini bisa jadi kesempatan untuk memahami perjuangan para atlet dan masa kejayaan bulu tangkis Indonesia. Siapa tahu film ini bisa jadi inspirasi bagi kita semua.

Well, makin nggak sabar nonton film ini, Millens? Nantikan rilisnya, ya. (MG13/E05)