Dilan 1991 Puncaki Daftar Film Indonesia Terlaris 2019

Sekuel Dilan 1991 sudah tayang di bioskop sejak Kamis (28/2/2019) lalu. Dalam tiga hari penayangannya, film ini berhasil menyedot perhatian 2 juta penonton. Seperti apa kelanjutan kisah Dilan dan Milea dalam film terbaru ini?

<em>Dilan 1991</em> Puncaki Daftar Film Indonesia Terlaris 2019
Dilan dan Milea. (Falcon Pictures)

Inibaru.id – Setelah sukses meraup 6,2 juta penonton lewat film Dilan 1990, sutradara Fajar Bustomi kembali melanjutkan kesuksesannya lewat sekuel Dilan 1991. Tayang di bioskop Tanah Air sejak Kamis (28/2/2019), film yang diadaptasi dari novel Pidi Baiq tersebut telah meraup 2.082.000 penonton hanya dalam waktu tiga hari saja.

Pencapaian melampaui 2 juta penonton itu memecahkan rekor film pertamanya yang "baru"meraup 2 juta penonton setelah tayang selama seminggu.

Dalam film kedua ini, Milea dan Dilan masih berdebat tentang pilihan Dilan untuk tetap ikut geng motor. Milea yang khawatir terhadap keselamatan pacarnya meminta Dilan berhenti terlibat dengan geng motor. Sayang, larangan ini justru memperkeruh hubungan mereka.

Selain konflik tersebut, hubungan mereka juga kian keruh saat sepupu jauh Milea, Yugo, datang. Yugo yang sebelumnya tinggal di Belgia memutuskan kembali ke Indonesia. Pertemuan itu lantas membuat Yugo naksir Milea.

Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan masih menjadi pemeran utama dalam film ini. Selain kedua bintang muda tersebut, aktor Jerome Kurnia dimunculkan sebagai wajah baru yang turut menyemarakkan Dilan 1991. Wah, wah, kayaknya makin seru nih cerita cinta mereka!

Hm, penasaran kelanjutannya seperti apa? Kamu yang penggemar drama romantis tentu sayang untuk melewatkan film ini. Nah, supaya nggak ketinggalan, buruan beli tiketnya, gih! (IB15/E03)