Aruna dan Lidahnya, Ketika Nicho dan Dian Cuma Teman

Aruna dan Lidahnya, Ketika Nicho dan Dian Cuma Teman
Poster film Aruna dan Lidahnya. (Instagram/@palarifilms)

Jika biasanya Dian Sastro dan Nicholas Saputra didapuk menjadi sepasang kekasih, maka nggak di film ini. Mereka cuma teman yang sama-sama doyan makan.

Inibaru.id - Diangkat dari novel berjudul sama karya Laksmini Pamuntjak, film Aruna dan Lidahnya akhirnya ikut mewarnai layar lebar di Indonesia. Film ini disutradari Edwin dan dibantu oleh penulis naskah Titien Wattimena.

Dalam film Aruna dan Lidahnya, Dian Sastrowardoyo ketemu lawan mainnya di film Ada Apa Dengan Cinta, yaitu Nicholas Saputra. Di sini mereka nggak akan terlibat kisah cinta karena mereka berperan sebagai sahabat. Dian berperan sebagai Aruna seorang ahli wabah sementara Nicho memerankan tokoh Bono seorang chef. Selain Dian dan Nicholas, Oka Antara dan Hannah Al Rashid.

Untuk kamu yang demen makan, film ini akan terasa menyenangkan karena banyak scene makan-makan. Kamu juga bisa menambah wawasanamu soal kuliner karena banyak nama-nama kuliner nusantara yang mungkin kamu belum tahu.

Cerita yang Menyegarkan dan Menyenangkan

Kebersamaan Dian Sastro,Nicholas Saputra, Oka Antara, dan Hannah saat  proses syuting Aruna dan Lidahnya ,

Kebersamaan Dian Sastro, Nicholas Saputra, Oka Antara, dan Hannah saat proses syuting Aruna dan Lidahnya. (tribunnews.com).

Bagi Dian Sastro, dilansir dari kompas.com, (1/6/2018), terlibat dalam film Aruna dan Lidahnya merupakan pilihan yang menyegarkan dan menyenangkan. Menurutnya, baru kali ini ada proyek film yang membuatnya harus menertawakan diri sendiri. "Karena sebelum ini saya main di film yang karakternya serius. Di sini (film Aruna dan Lidahnya) saya ditawari film yang harus bisa menertawakan diri sendiri, harus bisa konyol, nggak selalu jaim dan serius".

Petualangan Aruna dimulai ketika dia menyelidiki wabah yang sedang menyebar. Saat singgah di daerah tertentu, dia juga menjajal menu khas yang ada di sana. Bono juga sering menyarankan Aruna untuk mencicipi menu-menu yang masih asing di telinga Aruna. Akhirnya mereka nggak cuma berdua saat mengeksekusi menu khas tiap daerah. Ada juga Nad (Hannah Al Rasyid) dan Farish (Oka Antara).

Konflik yang ada di sini juga bukan hal yang bikin greget. Bisa dibilang hanya ada perseteruan kecil antarsahabat. Jadi kalau kamu butuh film yang enteng tapi tetap menyenangkan, Aruna dan Lidahnya bisa banget masuk list film-mu. Kabar baiknya, film ini sudah mulai tayang hari ini, Kamis, (27/9/2018). (MG10/E05)