Deretan Film Hollywood Ini Bakal Hiasi Layar Lebar Selama November

Film bioskop terlebih Hollywood sering ditunggu masyarakat. Pada November 2019 ini, banyak film Hollywood terbaru yang akan tayang. Apa saja ya?

Deretan Film Hollywood Ini Bakal Hiasi Layar Lebar Selama November
Frozen II. (Youtube/Walt Disney Animation Studios)

Inibaru.id – Saat ini, film menjadi salah satu pilihan untuk menikmati waktu luang di hari libur atau saat bersantai. Selain film-film Indonesia, film Hollywood juga banyak digemari masyarakat.

Cerita yang seru, efek visual oke, serta pembangunan karakter yang kuat membuat film Hollywood makin digandrungi. Nah, pada November 2019, pencinta film Hollywood akan disuguhkan berbagai macam film seru. Yuk simak jajaran film Hollywood yang dijadwalkan tayang November mendatang.

Doctor Sleep (6 November)

Trailer Doctor Sleep. (Youtube/Warner Bros)

Doctor Sleep merupakan film yang diadaptasi dari novel horor karya Stephen King sekaligus sekuel dari film The Shining yang tayang 1980 silam. Sekuel yang disutradarai Mike Flanagan ini menceritakan Danny Torrance yang telah beranjak dewasa. Trauma pada masa lalu yang terjadi di film pertama membuat Danny menjadi pecandu alkohol.

Charlie’s Angels (8 November)

Salah satu adegan Charlie's Angels. (Youtube/Sony Pictures Entertainment)

Film ini mengisahkan tim Angels yang harus berurusan dengan seorang insinyur muda yang memiliki sebuah teknologi paling berbahaya di dunia. Mereka harus bertindak cepat walau harus mempertaruhkan nyawa. 

Film yang ditulis dan disutradarai Elizabeth Banks ini menggandeng artis papan atas seperti Naomi Scott, Kristen Stewart, Ella Balinska, Elizabeth Banks, Sam Claflin, dan Noah Centineo sebagai pemerannya.

Midway (8 November)

Salah satu adegan Midway. (Youtube/Lionsgate Movie)

Berlatar waktu pada Pertempuran Midway yang terjadi pada Juni 1942 silam, film bergenre drama sejarah ini menceritakan kisah para tentara dan pilot Amerika Serikat yang berhadapan dengan Kekaisaran Jepang dalam Perang Dunia II. Dalam film yang disutradarai Roland Emmerich itu, para pemain menunjukkan keberanian dan ketabahan mereka dalam menghadapi rintangan.

Playing with Fire (8 November)

Trailer Plaing With Fire. (Youtube/Paramount Pictures)

Bergenre komedi keluarga, film garapan Andy Fickman ini dibintangi Judy Greer, John Cena, Brianna Hildebrand, Keegan-Michael Key, dan John Leguizamo.

Playing With Fire bercerita tentang aksi kocak tim pemadam kebakaran dalam menjaga anak-anak. Ketika terjadi kebakaran di sebuah rumah, tim pemadam kebakaran yang dipimpin Jake Carson datang menyelamatkan tiga anak yang terjebak di sana.

Ford V Ferrari (15 November)

Cuplikan trailer Ford v Ferrari. (Youtube/20th Century Fox)

Film ini diangkat dari kisah nyata yang luar biasa dari Carroll Shelby (Matt Damon), seorang perancang mobil visioner dari Amerika bersama Ken Miles (Christian Bale), seorang pembalap Inggris yang nggak kenal takut. Mereka bersama-sama berjuang menghadapi berbagai masalah ketika membangun mobil balap revolusioner bagi Ford Motor Company untuk menantang mobil balap buatan Enzo Ferrari yang mendomniasi 24 Jam Le Mans di Perancis pada 1966.

The Good Liar (15 November)

Potongan trailer The Good Liar. (Youtube/Warner Bros)

The Good Liar adalah salah satu film thriller yang akan tayang pada November nanti. Film garapan Bill Condon yang dibintangi Hellen Miren, Ian McKellen, dan Jim Carter ini berkisah tentang Roy Courtnay, seorang penipu ulung yang bertemu janda kaya bernama Betty McLeish. Setelah Roy masuk dalam kehidupan Betty, dia merasa dirinya sangat peduli kepada Betty. Hingga akhirnya Roy harus memilih antara menjadikan Betty sebagai target tipuan selanjutnya atau mengambil jalan yang paling berbahaya.

Frozen II (22 November)

Cuplikan trailer Frozen II. (Youtube/Walt Disney Animation Studios)

Ini dia salah satu film yang sudah ditunggu-tunggu para pencinta film Disney. Yap, sekuel film Frozen. Frozen II bakal diwarnai kelanjutan kisah Elsa, Anna, Kristoff, Olaf, dan Sven dalam menyelamatkan kerajaan mereka. Dalam film ini juga diceritakan bagaimana asal usul kekuatan Elsa.

Masih tetap disurtadarai Jennifer Lee dan Chrish Buck, Frozen II juga masih menggandeng Kristen Bell dan Jonathan Groff sebagai pengisi suara.

Knives Out (27 November)

Cuplikan trailer Knives Out. (Youtube/Lionsgate Movies)

Bagi pencinta film misteri, Knives Out cocok sekali dimasukkan dalam daftar film yang patut kamu tonton pada November nanti. Film garapan Rian Johnson ini diangkat dari kisah novelis Harlan Thrombey yang meninggal tepat setelah ulang tahunnya yang ke-85. Kasus ini kemudian diselidiki detektif Benoi Blanc.

Yups, itulah film-film Hollywood yang akan tayang pada November 2019. Nah Millens, mana nih film yang pengin kamu tonton dulu? (IB18/E04)