Debut Lady Gaga dalam Film "A Star is Born"

Lady Gaga main film? Hm, kamu akan menemukan kisahnya di "A Star Is Born".

Debut Lady Gaga dalam Film "A Star is Born"
Lady Gaga dan Bradley Cooper dalam "A Star is Born". (Warner Bros Pictures)

Inibaru.id – Penyanyi pop Amerika yang terkenal eksentrik, Lady Gaga, melebarkan sayapnya ke dunia perfilman. Penyanyi yang terkenal dengan lagu “Poker Face” dan “Bad Romance” itu bermain dalam film musikal romantis berjudul A Star is Born.

Dalam debutnya Lady Gaga berperan sebagai Ally yang bekerja menjadi seorang pelayan restoran sekaligus penyanyi bar. Ally jatuh cinta pada seorang penyanyi balad kawakan bernama Maine yang diperankan oleh Bradley Cooper.

Fyi, selain bermain sebagai pemeran utama Bradley Cooper juga menjadi sutradara dalam film produksi Warner Bros itu lo.

Salah satu adegan dalam A Star is Born. (Warner Bros Pictures)

A Star is Born menggambarkan perjalanan cinta antara dua musisi yang sedang mendaki tangga ketenaran dengan cara mereka sendiri. Yap, dengan jalur indie mereka berusaha menjadi bintang yang populer.

Kisah cinta Ally dan Maine yang penuh liku dijamin bakal menguras emosi kamu deh. Ditambah lagi lagu-lagu yang dinyanyikan oleh keduanya sebagai pengiring film itu. Duh, hati-hati baper ya!

A Star is Born merupakan film musikal romantis. (Warner Bros Pictures)

Oya, A Star is Born sejatinya merupakan remake dari film dengan judul sama yang dirilis pada 1937. Saat itu A Star is Born dibintangi oleh Janet Gaynor dan Fredric March seperti ditulis provoke-online.com (7/6/2018).

Sudah penasaran pengin tahu kisah lengkapnya? Eits, sabar dulu. A Star is Born dijadwalkan tayang di bioskop pada 5 Oktober 2018 mendatang. Mending sekarang kamu tonton trailernya yang sudah dirilis lebih dulu deh. Ha-ha! (IB10/E05)