Daftar Film Hollywood yang Tayang Oktober 2019, Banyak yang Bagus!

Daftar Film Hollywood yang Tayang Oktober 2019, Banyak yang Bagus!
Joker salah satu film yang tayang Oktober 2019. (Warner Bros)

Film hollywood yang tayang selama Oktober 2019 banyak yang bagus, lo. Awas, bingung mau nonton yang mana! Ha-ha.

Inibaru.id – Penggemar film hollywood bakal dimanjakan nih selama Oktober 2019. Pada bulan itu, banyak film hollywood yang ditunggu-tunggu seperti Joker dan Malficient.

Berikut adalah daftar film dan beberapa sinopsis yang bisa kamu jadikan acuan sebelum menonton film pada Oktober nanti, Millens.

Joker

Hasil gambar untuk joker

Salah satu adegan di film Joker. (Warner Bros)

Joker bakal jadi film pembuka bulan karena film ini rencananya tayang mulai 2 Oktober 2019. Film yang dibintangi Joaquin Phoenix, Robert de Niro, Zazie Beetz, dan Frances Conroy ini mengangkat perjalanan awal sosok Joker sebagai seorang komedian yang gagal menjalankan profesinya dengan baik.

Dia sering mengalami kekerasan fisik dari orang-orang di sekitarnya. Seiring berjalannya waktu, Joaquin Phoenix yang berperan sebagai Arthur Fleck itu berubah menjadi sosiopat dan secara perlahan mulai memasuki dunia kejahatan dengan kostum badutnya yang menyeramkan.

Gemini Man

Hasil gambar untuk gemini man

Gemini Man dibintangi Will Smith dan Ang Lee. (Empire)

Film Hollywood kedua yang tayang pada Oktober yakni Gemini Man. Film yang dibintangi aktor ternama Will Smith itu bergenre science fiction dan action.

Gemini Man menceritakan seorang pembunuh elit yang diperankan Will Smith sebagai Hendry Brogan. Dalam film, dia menghadapi ancaman terbesar dalam hidupnya yakni kemunculan kloning dirinya sendiri dalam wujud yang lebih muda.

Hendry Brogan ingin keluar dari pekerjaannya sebagai pembunuh pemerintah. Namun, dia harus berhadapan dengan kloningannya terlebih dahulu yang ternyata mampu memprediksi setiap gerakannya. Nggak ada pilihan lain, Brogan pun akhirnya mengungkap kebenaran di balik pembuatan kloningan dirinya yang diberi nama Junior, agar dia bisa menyelamatkan dirinya dari kegelapan.

Film ini rencananya mulai tayang pada 11 Oktober 2019.

The Addams Family

Gambar terkait

Film The Addams Family versi animasi. (Usatoday)

Bagi kamu pencinta film animasi Hollywood, The Addams Family bisa menjadi referensi utamamu untuk menonton. Film ini cukup unik sebab menggabungkan dua genre yang sangat bertolak belakang yakni bergenre horor dan komedi.

Film yang tayang di bioskop Indonesia mulai 11 Oktober 2019 ini bercerita tentang keluarga Addams yang telah terbiasa hidup di kegelapan tapi harus mengalami perubahan yang drastis setelah pindah ke New Jersey. Kehadiran mereka nggak diterima warga di sekitar tempat tinggal yang baru karena para anggota keluarga Addams kerap melakukan hal-hal yang aneh.

The Addams Family merupakan adaptasi dari kartun yang dibuat Charles Addams. Kisah ini pun sudah sering diangkat menjadi film pendek, film panjang, bahkan serial televisi.

Selain ketiga film ini, kamu juga bakal dihadapkan pilihan film-film seperti Malficient: Mistress of Evil (18 Oktober 2019), The Lighthouse (18 Oktober 2019), dan Zombieland: Double Tap (18 Oktober 2019).

Gimana, Millens, Oktober ini mau nonton film yang mana nih? Hayo, jangan bingung ya. He-he. (IB24/E04)