Captain Marvel Datang, Avengers Menang

Captain Marvel Datang, Avengers Menang
Captain Marvel. (Instagram)

Teka-teki karakter Captain Marvel sedikit demi sedikit dibocorkan. Kabarnya, Captain Marvel ini yang akan membantu para Avengers memenangkan "infinity war".

Inibaru.id – Kalau kamu penggemar komik Marvel, pasti jadi salah satu orang yang ikut penasaran dengan tokoh superhero satu ini. Yap, misteri film Captain Marvel di waralaba Marvel Cinematic Universe masih terus dibahas hingga hari ini. Terutama setelah beberapa petunjuk penting tentang asal usul karakter bernama Carol Danver yang dimainkan Brie Larson itu pun terkungkap.

Meskipun penayangan perdana masih beberapa bulan lagi, telah beredar kabar bahwa film Captain Marvel nantinya akan dibuka dengan adegan Nick Fury (Samuel L. Jackson) mendapatkan luka di matanya hingga dia mengenakan penutup. Hal tersebut disampaikan oleh Digital Spy.

Captain Marvel. (Comicbook.com)

Nggak hanya itu, dilansir dari Liputan6.com (14/3/2018), film yang disutradarai Anna Boden dan Ryan Fleck itu juga dipastikan bakal mengangkat atmosfer era awal 1990-an. Uniknya, pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige, menyebutkan bahwa film Captain Marvel mendapatkan inspirasi dari film-film laga di era tersebut. Wah, makin penasaran ya?

"Kami tidak harus membicarakan tentang rincian cerita, tapi elemen laganya dipengaruhi olehTerminator 2. Itu seikonis yang kalian dapatkan, melihat pertarungan tingkat jalanan yang keren seperti itu, kejar-kejaran mobil di jalan, dan hal-hal menyenangkan seperti itu," Kevin Feige menjelaskan kepada Entertainment Weekly.

Film Captain Marvel juga disebutkan akan memiliki banyak adegan di luar angkasa. Yap, sesuai dengan materi dari komik aslinya, film tersebut memang menyorot perjalanan para pahlawan kelas kosmis.

Captain Marvel (Techno Buffalo)

"Kami ingin menjelajahi periode sebelum Nick Fury yang dimainkan Samuel L. Jackson memiliki ide tentang pahlawan dan hal gila lainnya yang terjadi di dunia ini. Kalian tahu, kita pertama kali bertemu Nick saat dia memberi tahu Tony, 'Kau adalah bagian dari alam semesta yang besar. Kau masih belum tahu,'" kata Feige.

Karena itu MillensCaptain Marvel  dipastikan bakal menjadi pahlawan super pertama yang ditemui oleh Nick Fury. Dia juga menegaskan bahwa film superhero satu ini benar-benar akan membawa penonton ke era 1990-an.

Wah, baru baca petunjuk teka-teki filmnya saja sudah bikin adrenalin tegang dan penasaran dengan akhir dari kisahnya. Tunggu jadwal tayangnya pada 8 Maret 2019 mendatang! (IB06/E05)