Kamu Siap Sableng Bersama Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212?

Kamu Siap Sableng Bersama Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212?
Film Wiro Sableng (metrotvnews.com)

Indonesia juga punya superhero yang nggak kalah dari tokoh-tokoh Marvel, lo. Selain sakti mandraguna, superhero yang satu ini juga kocak banget.

Inibaru.id - Setelah sukses menyedot perhatian penonton layar kaca tahun 90an, cerita laga Wiro Sableng akan segera tayang di layar lebar. Lewat slogannya yang legendaris, "Muridnya sableng, gurunya gendheng", cerita karya Bastian Tito ini menjadi film komedi fantasi yang patut kamu tonton.

Film Wiro Sableng digarap oleh Lifelike Pictures bekerjasama dengan Fox International Production (divisi 20th Century Fox). Diproduseri oleh Sheila Timothy, Angga Dwimas Sasongko menjadi sutradaranya. Sementara itu, penulis skenarionya adalah Seno Gumira Ajidarma bersama Tumpal Tampubolon.

Wiro Sableng dan musuhnya, Kalingundil. (@wirosablengofficial)

Jalan Cerita

Mengutip selebshop.com, film itu akan menceritakan kisah Wiro yang menjadi pendekar sakti dan bertarung bersama 2 rekannya, yaitu Anggini dan Bujang Gila Tapak Sakti. Terlahir dengan nama Wira Saksana, Wiro digembleng sejak bayi oleh gurunya Sinto Gendeng. Selain memiliki kekuatan super yang didapatkannya saat berpetualang di dunia persilatan, Wiro juga memiliki senjata kapak maut naga geni 212 dan tato 212 di dadanya.

Nah, di versi film kali ini, dia juga memiliki senjata berupa batu hitam 212 yang jika diadu dengan kapak maut naga geni akan menghasilkan semburan api yang besar dan sangat panas. Lalu ada juga senjata berupa bintang 212 yang memiliki fungsi seperti Shuriken milik ninja.

Diselingi bumbu asmara, semasa petualangannya Wiro bertemu dengan dua orang perempuan dan mencintai mereka. Perempuan itu adalah Bunga dan Bidadari Angin Timur.

Oya, disesuaikan dengan situasi saat ini, film Wiro Sableng juga lebih kekinian dan keren, lo. Efek visualnya terlihat canggih dengan color grading-nya yang memanjakan mata. Mirip film super hero yang masuk box office. Hal yang wajar, apalagi film berbiaya di atas Rp 26,6 miliar itu menggandeng studio tenar perfilman dunia. Wow!

Wiro Sableng. (@wirosablengofficial)

Selain itu, para pemerannya juga nggak kalah greget. Wiro Sableng diperankan oleh aktor Vino G. Bastian yang juga merupakan anak kandung si empunya cerita.  Lalu ada juga Sherina Munaf, Marsha Timothy, Yayan Ruhiyan, Ruth Marini, Fariz Alfarazi, dan masih banyak lagi.

Bagaimana, kamu sudah #Siapsableng dengan Si Pendekar Kapak Naga Geni 212? Well, jadwal rilisnya 30 Agustus mendatang, lo. Kamu mau nonton juga kan? (IB05/E05)