Berkenalan dengan Aghniny Haque, Idola Baru Film Indonesia
Aghniny Haque. (Instagram/aghninyhaque)

Berkenalan dengan Aghniny Haque, Idola Baru Film Indonesia

Aghniny Haque tengah menjadi sorotan setelah sukses berperan sebagai Rara Murni dalam film Wiro Sableng. Nggak lama kemudian, namanya kembali muncul untuk memerankan sosok Megawati Soekarnoputri dalam film Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai. Sudahkah kamu mengenal lebih dalam aktris asal Semarang ini?

Inibaru.id – Setelah sukses menjadi bagian dari film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 (2018) sebagai Rara Murni, Aghniny Haque kini kembali menjajal kemampuan aktingnya dalam film besutan Max Picture, Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai.

Nggak tanggung-tanggung, pada film terbarunya yang rilis pekan lalu, aktris 21 tahun ini menjalani perannya sebagai Presiden Kelima RI, yakni Megawati Soekarnoputri.

Aghniny beradu peran dengan Achmad Megantara dalam Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai. (Max Picture)

Sebelum terjun ke industri perfilman, Aghniny lebih dulu dikenal sebagai atlet taekwondo. Prestasinya pun cukup gemilang dalam cabang olahraga ini.

Pada 2013 silam, Aghniny mencatatkan namanya sebagai peraih medali perunggu SEA Games. Dia juga sempat menduduki peringkat keenam dunia. lo.

Sayang, lantaran mengalami cedera lutut pada ajang SEA Games 2015 lalu, perempuan kelahiran 8 Maret 1997 ini lantas memilih mundur dari cabor tersebut.

Aghniny Haque. (Instagram/aghninyhaque)

Dengan latar belakangnya sebagai atlet taekwondo, tentu kemampuan ini menunjang penampilan Aghniny dalam film laga Wiro Sableng. Sosok Rara Murni itu pun segera jadi idola pemirsa film di Tanah Air, terlebih karena filmnya pun menuai sukses.

Aghniny Haque. (Instagram/aghninyhaque)

Kurang berhasil dalam satu hal bukan berarti kamu juga bakal gagal pula dalam hal lain. Yap, semangat Aghniny inilah yang mungkin perlu kamu tiru, Millens. Jadi, dengan membuka diri terhadap segala hal, kesempatan baru juga mungkin bakal muncul mengikutimu.

Aghniny Haque. (Instagram/aghninyhaque)

Walau nggak bisa lagi mengharumkan nama Indonesia lewat olahraga, yuk sama-sama menunggu prestasi Aghniny lewat perfilman! Selamat datang, Aghniny, semoga bintangmu kian terang!  (IB15/E03)