Berdendang di Ajang Asian Games 2018 Bersama Via Vallen

Via Vallen ikut meramaikan Asian Games 2018 melalui lagu Meraih Bintang. Seperti apa ya lagu tersebut?

Berdendang di Ajang Asian Games 2018 Bersama Via Vallen
Via Vallen penyanyi lagu Meraih Bintang yang menjadi lagu resmi Asian Games 2018. (Youtube.com)

Inibaru.id – Millens, sudah dengar lagu berjudul Meraih Bintang yang jadi theme song Asian Games 2018 ini? Yap, lagu yang dibawakan oleh Via Vallen itu kini dikabarkan telah mengalahkan lagu-lagu resmi perhelatan Asian Gems 2018 lainnya.

Ditulis Metrotv.news (04/07/2018), Dalam tiga hari sejak dirilis pada 1 Juli lalu, video musiknya di YouTube telah ditonton lebih dari 4,3 juta kali. Wow!

Jumlah tersebut melampaui video musik Unbeatable dari JFlow dan Dira Sugandi yang telah dirilis lebih dulu di YouTube pada 19 Mei. Hingga kini, Unbeatable telah ditonton hingga 4,2 juta kali (4.244.344).

Meraih Bintang merupakan lagu beraliran dangdut modern yang diciptakan oleh salah satu produser ternama Indonesia, Pay Siburian.

Lagu itu diharapkan bisa menambah semangat, sekaligus mengajak masyarakat Indonesia untuk mendukung Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus hingga 2 September.

Irama Dangdut Bernuansa Sporty

Menurut Kompas.com (02/07/2018), lagu yang telah dirilis pada program acara Televisi Republik Indonesia (TVRI) yang bertajuk "Konser 50 Hari Asian Games 2018", pada Sabtu (30/6/2018) malam tersebut mengeluarkan video klip yang punya nuansa olahraga yang begitu terasa. Pada video, tampak beberapa orang menirukan sejumlah gerakan olahraga seperti panahan, tinju, dan bulu tangkis.

Lebih lanjut, Via Vallen mengatakan bahwa melalui lagu Meraih Bintang dia ingin memberikan semangat kepada para atlet yang akan bertanding.

Via Vallen. (Viva.co.id)

"Harapan Via mudah-mudahan membuat (atlet) Indonesia bisa lebih semangat lagi. Kalau semangat kan jadinya pas waktu pertandingan bisa fokus, konsentrasi, dan dapat banyak medali emas," tutur dia.

Lebih lanjut, Via juga berharap dipilihnya lagu Meraih bintang sebagai lagu resmi perhelatan Asian Games 2018 bisa mengenalkan musik dangdut ke kancah dunia.

"Dengan adanya lagu ini, menurut saya Asian Games secara nggak langsung juga ikut membantu musik dangdut agar dikenal di kancah internasional," kata Via Vallen.

Yuk ah goyang bareng vianisty di Asian Games 2018! (IB06/E05)