Tembang Lingsir, Film Horor Selanjutnya dari Rizal Mantovani

Tembang Lingsir, Film Horor Selanjutnya dari Rizal Mantovani
Tembang Lingsir. (lifestyle.sindonews.com)

Film ini menceritakan tentang seorang perempuan yang dianggap membawa teror mencekam.

Inibaru.id – Kamu penggemar film horor? Nih, Tembang Lingsir, salah satu lagi film horor karya Rizal Mantovani yang siap membuatmu susah tidur.  Film yang digarap oleh MD Pictures yang bekerja sama dengan Dee Company bakal menyajikan ketakutan dan kengerian yang mencekam. Hi

Film “Tembang Lingsir” ini bakal dibintangi Marsha Aruan, Meisya Siregar, dan Teuku Rafi Wikana, lo! Film ini berkisah tentang seorang gadis bernama Mala yang tumbuh dalam alunan tembang Lingsir Wengi. Lagu tersebut acap dinyanyikan ibunya sampai meninggal akibat kebakaran yang misterius.

Namun, ketika Mala tersadar, dia kehilangan kemampuan berbicara. Setelah musibah kebakaran lewat, Mala tinggal bersama paman dan bibi beserta 2 sepupunya. Ronald dan Daisy.

Salah satu adegan dalam film “Tembang Lingsir” yang siap memacu jantung penonton lebih kencang. entertainment.kompas.com

Di rumah tersebut, Mala mulai merasakan hal-hal yang aneh, sedangkan Daisy merasa rumahnya terasa aneh sejak Mala tinggal bersamanya. Kemudian, Mala dianggap sebagai anak kampung yang membawa teror ke dalam rumahnya.

“Tunggu trailer-nya untuk cuplikan yang lebih indah dan mencekam. Juga jangan lewatkan pemutaran filmnya di bioskop segera,” lanjut Rizal.

Nah, cukup di situ saja cerita tentang film Tembang Lingsir biar kamu semakin penasaran karena tanggal rilis film horor ini masih dirahasiakan.

Gimana, Millens, kamu sudah penasaran dengan film ini? Sewaktu nonton, ajak kawan, pasangan, ataupun mantan agar kamu nggak takut. He-he-he. (MG10/E05)