Ant-Man and The Wasp, Hadirkan Cerita Sederhana Namun Mengena

Ant-Man and The Wasp, Hadirkan Cerita Sederhana Namun Mengena
Adegan dalam And-Man and the Wasp. (Kincir.com)

Setelah puas nonton Invinity War pada Mei lalu, yuk ah lanjut nonton Ant-Man and The Wasp.

Inibaru.id – Bagi kamu, penggemar film Marvel, pasti sudah menunggu sekuel dari Ant-Man kan? Yap, sekuel film superhero yang dapat menyusut menjadi seukuran semut ini telah diputar di seluruh bioskop di Indonesia sejak 4 Juli 2018.

Jika film-film produksi Marvel yang kamu tonton sebelumnya menyajikan cerita yang “tinggi”, di mana para superhero mengerahkan semua kekuatan untuk menyelamatkan semesta,  Ant-Man and the Wasp ini menyajikan cerita yang lebih sederhana, lo.

Kisah tentang Keluarga

Selain sebagai superhero, Scott Lang merupakan sosok ayah yang menyayangi anaknya, Cassie. (Marvel Studios)

Bukan tentang perlawanan terhadap musuh yang akan membahayakan dunia, film ini justru mempersembahkan hubungan dan tantangan dalam kehidupan sehari-hari yang biasa dihadapi oleh manusia biasa, yakni tentang keluarga. Ya, meski film superhero tapi tetap membumi ya, Millens.

Melansir idntimes.com (7/7/2018), Ant-Man and the Wasp mendasarkan ceritanya pada hubungan seorang ayah dan anaknya. Hal itu membuat film yang berdurasi 118 menit ini terasa cukup emosional. Sang sutradara, Peyton Reed yang memilih untuk fokus pada hal yang lebih sederhana mampu membuat penonton semakin tertarik.

Karakter dan Teknologi Baru

Scott Lang dan Hope yang bekerja sama menyelesaikan misi. (Marvel Studios)

Sekuel ini berlatarbelakang kejadian dua tahun setelah peristiwa di film Captain America: Civil War (2016). Paul Rudd yang berperan sebagai Scott Lang (Ant-Man), menjadi tahanan rumah karena dianggap bersekutu dengan Steve Rogers (Captain America) dan hal tersebut melanggar Perjanjian Sokovia. Menjelang kebebasannya, Scott malah diajak Hope van Dyne atau Wasp (Evangeline Lilly) dan Hank Pym (Michael Douglas) untuk ikut dalam suatu misi penting.

Nah, di film ini Lang nggak jadi karakter dominan. Kali ini ceritanya lebih fokus pada teknologi baru Hank Pym, kostum Hope, dan kekuatan Janet. Nggak kalah menarik, duet Ant-Man dan Wasp bakal bikin kamu gemas karena chemistry peran keduanya.

Menghibur

Selain itu, seperti ciri khas film-film MCU, Ant-Man and the Wasp juga akan membuatmu ngakak terutama dengan kehadiran Luis (Michael Pena) karena sifat ceriwisnya. Dijamin  kamu bakal terhibur, deh.

Lalu, ada Ghost (Hannah John-Kamen) yang bikin geregetan sekaligus bikin iba. Juga, Bill Foster (Laurence Fishburne) yang jadi salah satu twist film. Enggak lupa, ada Cassie (Abby Ryder Fortson) yang menggemaskan.

Meski dengan kisah yang lebih sederhana, efek visual dan pemilihan suara film ini disebut-sebut memiliki kualitas yang lebih baik dari film pertamanya, lo.

Hmm, tunggu apa lagi, Sobat Millens? Yuk cus ajak teman atau keluargamu buat nobar. (IB12/E05)