Aksi Iko Uwais yang Banjir Pujian di Mile 22

Aksi Iko Uwais yang Banjir Pujian di Mile 22
Cuplikan film Mile 22. (empireonline.com)

Berhasil membintangi salah satu film aksi Hollywood Mile 22 dengan memukau, Iko Uwais dapat banyak pujian. Berikut ulasannya.

Inibaru.id – Tampil memukau, Iko Uwais dalam film Mile 22 banjir pujian. Sutradara Peter Berg juga memuji penampilan kerennya karena kemampuan bela diri dan akting Iko Uwais di film Hollywood tersebut.

Pujian Berg ini diungkapkan lewat video perkenalan Iko yang diunggah rumah produksi STX Entertainment. “Saya melihat filmya dan terpesona oleh Iko. Terpesona melalui jiwa, tekstur, emosi dan kebrutalan fisik yang dia tampilkan,” puji Berg.

Nggak hanya sang sutradara saja, Iko juga menuai pujian dari berbagai kalangan. Seperti sutradara Joko Anwar, aktor Chicco Jerikho, penyanyi Glenn Fredly, juga Darius Sinathrya yang memujinya habis-habisan.

Penerus Jackie Chan

Kompas.com, Kamis (2/8/2018), menulis, aksi Iko tersebut mendapat pujian dari Lauren Cohan yang memerankan Alice Kerr dalam film Mile 22. Cohan menyebut Iko sebagai Jackie Chan untuk generasi mendatang.

“Iko pada dasarnya adalah penerus dari Jackie Chan,” ucapnya.

Iko Uwais. (empireonline.com)

Film internasional Mile 22 ini dijadwalkan akan tayang di Indonesia Agustus 2018 ini. Sayangnya belum ada tanggal pastinya.

Mile 22 menceritakan kisah James Silva (Mark Wahlberg), seorang agen intelijen Amerika CIA yang ditugaskan membawa seorang informan penting, Li Noor (Iko Uwais) dari pusat kota menuju pesawat di bandara.  Arah yang mereka tempuh dari pusat ke bandara hanya 22 mil.

Namun di sepanjang jalan itulah, mereka harus berhadapan dengan polisi korup, gembong penjahat, serta perjahat-penjahat bersenjata lengkap. Segala upaya dilakukan agar mereka nggak sampai ke pesawat. Kebayang ya gimana mengangkannya cerita ini?

Nah, kabarnya film ini bakal dijadikan trilogi loh Millens. Wah, jadi penasaran nih. (IB07/E05)