Akhir Pekan Anti-<em>Gabut</em> dengan Nonton Film-Film Ini di Bioskop
Film Bebas sedang tayang di bioskop. (Wowkeren)

Akhir Pekan Anti-Gabut dengan Nonton Film-Film Ini di Bioskop

Biar akhir pekanmu nggak gabut, coba deh nonton film di bioskop. Berikut ada rekomendasi film-film yang tayang akhir pekan ini.

Inibaru.id – Setelah melakukan sederet rutinitas, nggak ada salahnya melepaskan penat dengan pergi menonton di bioskop saat akhir pekan. Kamu bisa mengajak pacar atau temanmu untuk menonton di bioskop. Eits, tapi menonton seorang diri di bioskop juga keren kok.

Berikut rekomendasi film akhir pekan untukmu, Millens.

Joker

Film Joker menceritakan sisi lain dari Joker yang selama ini dikenal. (Cnnindonesia)

Bagi kamu yang minggu kemarin belum nonton film Joker, nontonlah di bioskop akhir pekan ini. Mayoritas bioskop masih memutarkan film yang mulai tayang sejak Selasa (2/10/2019) itu. Film Joker menceritakan tokoh Arthur Fleck (Joaquin Phoenix) yang memiliki cita-cita menjadi seorang komedian. Namun karena suatu hal, cita-cita tersebut tidak dapat tercapai. Dengan gangguan mental yang dia punya serta cercaan dari lingkungannya, Arthur berubah menjadi seorang psikopat. Film ini mendapat rating 9 di IMDb, lo!

Gemini Man

Gemini Man. (id.bookmyshow)

Bioskop akhir pekan ini dimeriahkan film Hollywood baru berjudul Gemini-Man. Bagi kamu yang suka film bergenre action, film ini cocok dijadikan pilihan nonton akhir pekan. Gemini-Man dimainkan Will Smith yang berperan sebagai Henry Brogan. Brogan adalah seorang agen pemerintah yang sangat andal. Ketika Brogan memutuskan untuk pensiun, para bosnya merasa nggak terima dan berusaha untuk membunuhnya. Setelah ada rencana tersebut, Brogan bertemu beberapa orang baru termasuk kloningan dirinya sendiri.

Sin

Pemeran utama film Sin.  (Pantau)

Film besutan Herwin Novianto ini mengangkat kisah cinta antara kakak dan adik. Duh, pasti akan ada banyak drama di dalam ceritanya, Millens.

Film yang baru rilis Kamis (10/10) itu dibintangi Bryan Domani sebagai Raga dan Mawar Eva de Jongh sebagai Metta. Sebelum bermain di film Sin, keduanya pernah dipertemukan di film Bumi Manusia

Cinta Itu Buta

Film Cinta Itu Buta berlatar belakang di Korea Selatan. (Idntimes)

Film Cinta Itu Buta mempertemukan Dodit Mulyanto sebagai Nik dan Shandy Aulia sebagai Diah. Diceritakan dalam film tersebut, Diah adalah seorang pemandu wisata asal Indonesia yang tinggal di Korea Selatan. Diah sudah bertunangan dengan Jun-Ho, seorang fotografer tampan. Namun, tiba-tiba Diah menemukan Jun-Ho berselingkuh. Karena stres, Diah pingsan dan terbangun dengan kondisi tidak bisa melihat.

Setelah kehilangan penglihatan, Diah bertemu dengan Nik, tetangganya yang juga orang Indonesia. Nik inilah yang membantu Diah beradaptasi dengan kegelapan. Film Cinta Itu Buta merupakan adaptasi dari drama komedi Filipina yang berjudul Kita Kita. Kalau dilihat dari trailer-nya sih, film Cinta Itu Buta memang menjanjikan komedi romantis gitu. Cocok buat yang ingin mengisi akhir pekan dengan film yang fun.

Bebas

Film Bebas mengajak penontonnya bernostalgia. (Cnnindonesia)

Film Indonesia satu ini nggak boleh terlewat kamu tonton. Bebas bercerita tentang sekelompok siswa SMA yang bersahabat dan menamai kelompoknya sebagai Geng Bebas. Namun karena suatu peristiwa tragis, kebersamaan mereka terusik dan terpisah. Film Bebas ini kental banget dengan nuansa 90-an. Penonton yang lahir di era '80-an dan '90-an pasti bakal merasakan nostalgia kecil-kecilan. Kamu bakal cekikikan sembari nangis saat nonton film garapan Riri Riza dan Mira Lesmana ini.

Itu dia beberapa film yang bisa jadi pilihan untuk mengisi akhir pekanmu. Jadi, mau nonton yang mana nih, Millens? (MG28/E04)