Akankah Iko Uwais Tampil di Snake Eyes dan Si Buta dari Gua Hantu?

Akankah Iko Uwais Tampil di <em>Snake Eyes</em> dan <em>Si Buta dari Gua Hantu</em>?
Iko Uwais ditawari berperan di G.I. Joe. (8days)

Iko Uwais dikabarkan akan tampil di film sempalan G.I. Joe, Snake Eyes. Selain itu, dia juga dikabarkan akan ambil bagian di Jagat Sinema Bumilangit, tepatnya di film Si Buta Dari Gua Hantu.

Inibaru.id – Karier Iko Uwais di dunia layar lebar terus meroket. Nggak hanya sukses di dunia film Indonesia, Iko juga semakin sering tampil di film-film bergengsi Hollywood. Belakangan, Iko bahkan dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi untuk tampil di film sempalan G.I. Joe, Snake Eyes.

Iko disebut akan berperan sebagai Hard Master yang merupakan ahli ilmu pedang. Jika negosiasi berjalan lancar, Iko akan menjadi aktor asal Asia lainnya setelah Henry Golding yang sudah dipastikan ikut ambil bagian dalam film ini. Golding yang sukses di film Crazy Rich Asians ini akan memerankan Snake Eyes.

Snake Eyes nggak hanya menjadi satu-satunya proyek yang ditawarkan ke Iko. Di dalam negeri, lelaki berusia 36 tahun ini dikabarkan bakal ambil bagian dalam salah satu film Jagat Sinema Bumilangit, Si Buta dari Gua Hantu. Hal ini diungkap secara implisit sutradara Timo Tjahjanto di akun media sosial pribadinya.

“Selamat untuk si soBat imUt Tanah bekAsi @iko.uwais yang bakal main di #GIJOESNAKEEYES. Walau di gambar kedua kita semua tahu, siapa Hard Master sejati,” tulis Timo di akun Instagram pribadinya.

Jika unggahan ini diperhatikan secara saksama, ada beberapa huruf yang ditulis secara kapital di posisi yang tidak wajar. Huruf-huruf itu membentuk kata “Si Buta”. Lebih menarik, balasan yang dikeluarkan Iko juga memakai rangkaian kata dengan huruf besar dan kecil yang tidak biasa.

“TerimA HatUr Nuhun DirEctor Paling pANtastis YAng pAling gAnteng @timobros,” tulis Iko.

Jika dicermati, huruf kapital yang ditulis di balasan Iko bisa dibaca sebagai “TAHUN DEPAN YAAA”. Hal inilah yang kemudian membuat banyak warganet yakin jika Iko akan berperan di film Si Buta dari Gua Hantu.

Hm, kira-kira Iko benar bakal main di film Snake Eyes dan Si Buta dari Gua Hantu, nggak ya Millens? (IB09/E04)