5 Penyayi Cilik yang Bangkitkan Kembali Lagu Anak-anak

5 Penyayi Cilik yang Bangkitkan Kembali Lagu Anak-anak
Adyla Rafa Naura Ayu, penyanyi cilik. (sfcmt.com)

Di tengah gersangnya karya lagu yang pantas untuk anak-anak, lima penyanyi cilik ini hadir membawa angin segar.

Inibaru.id – Sempat nggak terdengar gaungnya, lagu anak-anak mulai bermunculan kembali. Semua itu nggak lepas dari peranan para penyanyi cilik ini. Dengan gaya khas anak-anak yang imut dan unyu, mereka ingin mengajak anak-anak lain tetap menikmati dunianya. Siapa saja ya mereka?

  1. Aura Aria Gutawa

Aura Gutawa. (Youtube.com)

Setelah sang anak sulung sukses di dunia tarik suara, kini musisi Erwin Gutawa mulai memperkenalkan anak bungsunya, Aura Aria Gutawa di kancah musik tanah air. Aura berkontribusi dalam album religi kompilasi yang bertajuk Ramadhan Penuh Cinta.

Dalam album pertamanya itu, Aura menyumbang menyanyikan lagu berjudul Doa untuk Orangtua. Ini merupakan album pertama untuk gadis berusia 10 tahun ini.

  1. Saga Omar Nagata

Saga. (Instagram.com)

Siapa sangka, anak dari musisi Anji ini mendapat rekor MURI sebagai pencipta lagu termuda. Yap, rekor tersebut dia dapatkan lewat lagunya yang berjudul Telur Dadar. Menurut Anji, Saga sendirilah yang membuat notasi dan liriknya tanpa bantuan siapa pun. Anji pun mengunggah video saat Saga menyanyikannya pertama kali. Kemudian diolah oleh Anji dan timnya, untuk membetulkan sedikit pitch dan tempo.

  1. Romaria Magdalena Simbolon

Romaria. (Sindonews.com)

Gadis cilik yang lahir di Jakarta pada 15 November 2008 dikenal dengan panggilan Romaria. Gadis cilik yang merupakan adik dari Bastian itu mulai dikenal saat menjadi finalis Little Miss Indonesia 2. Dia kembali muncul sebagai penyanyi cilik di televisi dengan membawakan lagu Malu sama Kucing yang sempat viral beberapa waktu lalu.

  1. Azzahra Leola Wicuda

Zarra Leola. (Instagram.com)

Sejak mengeluarkan single Move It pada tahun 2016 lalu, karir Zara Leola makin meroket saja di tahun ini. Beberapa single pun dirilis mulai dari Bounce With MeLet's Be HappyNot To Bully dan Wake Up. Aksi dance yang enerjik dari anak berusia 11 tahun ini memang menjadi daya tariknya. Anak dari Enda Ungu ini sepertinya mantap terjun ke dunia nyanyi dan tari.

  1. Adyla Rafa Naura Ayu

Naura. (Instagram.com)

Putri sulung dari pasangan Nola B3 dan Baldy ini memulai karirnya sejak tahun 2014 dengan mengeluarkan album pertamanya bertajuk Dongeng yang dilanjutkan dengan album keduanya Langit yang Sama pada tahun 2016.

Bahkan awal tahun 2017, Naura sukses menggelar Konser Dongeng Musikal ke-2 dengan membawakan 22 buah lagu hitsnya. Tak hanya ingin dikenal sebagai penyanyi, Naura memang melebarkan sayapnya dengan bermain film drama musikal berjudul Naura & Genk Juara. Wah keren! (IB06/E05)