5 Drama Korea Romantis di Bulan Oktober 2018 yang Wajib Ditonton

5 Drama Korea Romantis di Bulan Oktober 2018 yang Wajib Ditonton
Drama Korea. (Youtube.com)

List drama Korea ini siap menemani bulan Oktobermu!

Inibaru.id – Bulan Oktobermu suntuk? Menonton drama Korea terbaru mungkin bisa jadi pilihanmu. Apalagi di bulan ini akan ada lima drama Korea yang bergenre romantis. Wah, siap-siap dibikin baper sama jalan ceritanya ya!

  1. The Beauty Inside

Poster  drama The Beauty Inside . (Kholic.id)

FYI, The Beauty Inside  merupakan drama hasil remake dari film layar lebar Korea dengan judul yang sama, lo. Namun, drama ini dibuat berbeda dengan menambahkan beberapa unsur lain.

Ceritanya tentang seorang aktris papan atas bernama Han Se-Kye yang kerap mengalami fenomena supranatural dan yang merupakan seorang eksekutif di perusahaan penerbangan. Seo Do-Jae menderita ketidakmampuan untuk mengenali wajah. Wajah satu-satunya yang bisa dia kenali adalah Han Se-Kye. Seperti ditulis Idntimes (2/9/2018), The Beauty Inside mulai tayang pada 1 Oktober di channel JTBC.

2. Where Stars Land

Poster drama Where Stars Land. (SBS)

Where Stars Land  bercerita tentang Lee Soo-Yeon (Lee Je-Hoon), lulusan kampus bergengsi. Dia mulai bekerja di Bandara Internasional Incheon dan berusaha untuk membiasakan diri bekerja di sana dalam waktu enam bulan. Di sana, dia bertemu Han Yeo-Reum (Chae Soo-Bin) seorang karyawan baru di tim layanan penumpang.

Kehidupan keduanya mengalami banyak konflik dan kisah romantis. Jadi jangan sampai lewatkan kisah seru mereka yan telah tayang sejak 1 Oktober, di channel SBS.

3. The Smile Has Left Your Eyes

Poster  drama The Smile Has Left Your Eyes. (Kholic.id)

The Smile Has Left Your Eyes merupakan drama yang akan mulai tayang pada 3 Oktober di channel tvN. Bercerita tentang kisah percintaan Kim Moo-Young dan Yoo Jin-Kang. Di sisi lain, ada pula kasus pembunuhan seorang mahasiswi Kim Moo-Young dicurigai terlibat dalam kasus pembunuhan mahasiswi itu.

4. Too Bright Outside for Love

Poster  drama Too Bright Outside for Love. (AsianWiki)

Too Bright Outside for Love ini merupakan drama spesial dari channel KBS, lo Millens. Drama ini hanya memiliki 1 episode. Tayang pada 5 Oktober,  Too Bright Outside for Love  bercerita mengenai Yang-Hee, seorang sutradara drama panggung yang bertemu dengan Pil-Yong. Mereka merupakan lulusan dari universitas yang sama dan belum bertemu satu sama lain dalam 19 tahun. Setelah pertemuan itu, kehidupan Yang-Hee menjadi berubah.

5. My Healing Love

Poster  drama My Healing Love . (Koreandrama.org)

My Healing Love akan mulai tayang pada 14 Oktober nanti di channel MBC. Drama ini akan bercerita mengenai Im Chi-Woo dan Choi Jin-Yoo saat mereka berjuang agar bisa hidup bahagia bersama. (IB06/E05)