3 Film Ini Nggak Bakal Bosan Ditonton Berkali-kali

3 Film Ini Nggak Bakal Bosan Ditonton Berkali-kali
Adegan saat Jack usai melukis Rose di film Titanic. (popsugar.com)

Siapa sih yang nggak suka menghabiskan waktu berlama-lama untuk melihat film? Jika libur, nggak ada salahnya mengisi waktu sambil nonton film terlaris sepanjang masa yang mungkin belum kali lihat semuanya.

Inibaru.id Dilansir Makassar.tribunnews.com, (15/7/2018), banyak film dengan genre bermacam-macam, seperti fantasi, aksi, komedi, maupun horor yang memuncaki Box Office. Tapi, nggak sedikit film yang gagal meraih simpati masyarakat.

Nah, atas dasar faktor-faktor di atas, banyak industri perfilman mulai memikirkan segala aspek agar film yang dihasilkan bisa ramai peminat, mendapat nominasi, memperoleh pujian dari kritikus, bahkan menjadi film terlaris sepanjang masa. Nah, di bawah ini ada film dengan pendapatan tertinggi selama dan bisa disebut sebagai film terlaris sepanjang masa, lo!

Titanic

Film yang bertema tragedi cinta Jack dan Rose ini berhasil memikat para penonton. (yukepo.com)

Siapa yang nggak setuju kalau film ini merupakan film terromantis sepanjang masa? Cerita film ini memang sangat menguras emosi dan air mata. Bermula ketika seorang pelukis jalanan bernama Jack Dawson (Leonardo DiCaprio) yang berhasil memenangkan tiket untuk berlayar di kapal Titanic. Saat itulah dia bertemu Rose Dewitt Bukater (Kate Winslet).

Kisah cinta mereka terbilang kilat lantaran kapal pesiar yang mereka tumpangi menabrak gunung es dan akhirnya karam. Penonton dibuat berlinang air mata ketika Jack mati membeku agar Rose tetap hidup. Siapkan banyak tisu ya kalau kamu mau menonton film besutan James Cameron ini. Pasalnya sinematografinya memang ciamik dan terasa nyata.

Titanic mendapatkan rating di IMDb 7.8/10. Nggak heran kalau rating yang bagus berasal dari 14 nominasi yang berhasil disabet dalam ajang Academy Award tahun 1998. Soal keuntungan, film ini memperoleh pendapatan sebesar Rp 31.2 triliun. Wah.

Jurassic World

 

Berkat kecanggihan efek CGI, Jurassic World berhasil memukau penonton karena hasil dari efek tersebut tampak nyata. (kapanlagi.com)

Film fiksi ilmiah 3D yang disutradarai oleh Colin Trevorrow dan diproduseri Steven Spielberg harus dimasukkan ke jajaran film terlaris sepanjang masa. Film ini merupakan film keempat dari serial Jurassic Park yang dimulai tahun 1993 lalu.

Di sini kamu bakal melihat parade berbagai jenis dinasaurus dari yang lucu hingga menyeramkan. Dijamin, kamu bakalan ikut menjerit saat menontonnya. Apalagi jika diputar dalam kualitas 3D atau 4D.

Saat rilis perdana di Perancis pada 19/5/2015 di The Grand Rex Cinema, Jurassic World mendapatkan respon positif dari para penonton dan kritikus. Nggak salah kalau pendapatkan yang diperoleh sebesar Rp 23,8 triliun, kemudian IMDb memberikan rating 7.0/10 pada film fiksi ilmiah ini.

Furious 7

 

Furious 7 menjadi film yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Fast & Furious 7 karena mereka ingin melihat kisah terakhir Brian O’Çonner. (steamcommunity.com)

Bagi penggemar film Fast & Furious 7, pasti nggak mudah melupakan kisah pilu yang membuat mata pengin menangis. Ya, film serial ketujuh ini merupakan kali terakhir Brian O’Çonner (Paul Walker) memacu mobil balap dan menumpas penjahat.

Meskipun ide cerita nggak berbeda dari sekuel sebelumnya, namun nyatanya franchise film ini tetap laris manis. Terlebih lagi, ketika ada aktor Indonesia (Joe Taslim) yang ambil bagian di film ini. Wah, makin bikin penasaran penonton Indonesia kan?

Film ini rilis perdana di Amerika Serikat pada 3/4/2015. Atas respon positif dari penonton maupun kritikus film, film ini mendapat pendapatan sebesar Rp 21,5 triliun dan IMDb memberikan rating 7,2/10.

Gimana, Millens, kamu pingin mengisi waktu luang dengan menonton 3 film di atas? (MG10/E05)