Eh, Ada Grand Prize Paket Umrah di Java Islamic & Travel Fair 2018 Semarang!

Eh, Ada Grand Prize Paket Umrah di Java Islamic & Travel Fair 2018 Semarang!
Biro perjalanan memberikan penjelasan pada pelanggan. (Inibaru.id/Ayu S Irawati)

Berencana ibadah haji dan umrah ke Tanah Suci? Datang ke pameran biro perjalanan haji dan umrah di Java Islamic & Travel Fair 2018, saja!

Inibaru.id – Bagi umat Islam, ibadah haji dan umrah menjadi keinginan besar untuk dilakukan. Siapa yang nggak pengin pergi ke Tanah Suci, beribadah di Masjidil Haram, dan menjumpai tempat-tempat bersejarah yang erat dengan kehidupan Nabi Muhammad pada zaman dahulu?

Nah, buat kamu yang berencana mendaftar umrah atau haji, coba deh datang ke pameran yang diadakan di Atrium Java Mall Semarang, Jawa Tengah, ini.

Bertajuk “Java Islamic & Travel Fair 2018”, pameran itu diselenggarakan oleh Persaudaraan Travel Umrah dan Haji Jawa Tengah dan Semarang Event Organizer. Perlu kamu tahu, pameran ini melibatkan setidaknya 10 biro travel umrah dan haji, di antaranya Arbani Tour, Sahid Tour, Dewangga Tour, DGI Tour, Saibah Tour, Tazkia Tour, dan Safar Arroyan Tour.

Prosesi meminum air zam-zam. (Inibaru.id/Ayu S Irawati)

“Acara ini diadakan dalam rangka meningkatkan eksistensi umrah, karena insya Allah Oktober sudah mulai ramai umrah,” ujar Bayu J Prayogo, Ketua Persaudaraan Travel Umrah dan Haji Jawa Tengah, Selasa (25/9/2018).

Kegiatan ini, lanjut Bayu, dapat mengedukasi masyarakat terkait banyaknya paket umrah dengan harga irasional yang beredar di kalangan masyarakat. Menurutnya, ini berpotensi memunculkan korban penipuan yang mencapai ratusan hingga ribuan orang dalam satu periode.

“Umrah itu tidak harus mahal. Tipsnya, jangan cari yang terlalu murah karena nggak aman. Rentang yang aman itu Rp 20 juta sampai Rp 30 juta,” jelasnya.

Bayu J Prayogo, Ketua Persaudaraan Travel Umrah dan Haji Jawa Tengah. (Inibaru.id/Ayu S Irawati)

Grand Prize Menarik

Kamu berpeluang mendapatkan grand prize sepaket umrah dengan bertransaksi selama pameran. Hm, menarik, nih! Selain itu, kamu juga bisa memperoleh beragam promosi lainnya, seperti gratis uang muka, gratis paspor, dan lain-lain.

Oya, selain diisi pameran biro perjalanan, kamu juga akan disuguhi jajaran booth yang menjual produk-produk fesyen seperti pakaian muslim dan tas.

Nah, buat kamu yang berencana berangkat umrah, nggak ada salahnya datang ke Java Islamic & Travel Fair 2018. Pameran tersebut masih berlangsung hingga Senin depan (1/10), kok! (Ayu S Irawati/E03)