Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman Hajar Keanu Reeves di John Wick 3

Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman Hajar Keanu Reeves di <em> John Wick 3 </em>
Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman (Tempo/Aditia Noviansyah)

Trailer film John Wick 3 - Parabellum memperlihatkan Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman menghajar aktor utama Keanu Reeves. Seperti apa aksi mereka?

Inibaru.id – Aktor laga Indonesia, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman kembali tampil di film Hollywood. Nggak tanggung-tanggung, mereka ikut bermain di film John Wick 3 - Parabellum yang dibintangi Keanu Reeves. Dalam trailer film ini, terlihat jelas keduanya menghajar sang aktor utama dengan aksi yang menawan.

Dalam trailer John Wick 3 - Parabellum yang berdurasi dua menit 36 detik ini, kamu bisa melihat Yayan dan Cecep bertarung dengan Reeves. Saat Reeves datang, keduanya yang memegang pisau langsung memasang kuda-kuda.

Cecep terlihat mengeluarkan senyum bengisnya, sedangkan Yayan menatap tajam Reeves dengan ekspresi serius. Yayan kemudian menendang perut Reeves dan mencoba untuk memukulnya. Sementara, Cecep mengarahkan pisaunya ke tubuh Reeves yang langsung disambut dengan elakan.

Kompas.com, Selasa (26/3/2019) menulis, dalam setahun terakhir kabar tentang keterlibatan Yayan dan Cecep dalam film tersebut memang sering dtemukan di berbagai media. Sebelum ini, Cecep memang sudah membenarkan kabar yang menyebut dirinya akan memerankan tokoh antagonis dalam film John Wick 3 – Parabellum.

“Kalau soal kesulitan memerankan tokoh antagonis sih nggak ada. Ya karena saya di hampir semua film selalu jadi pemeran antagonis. Mungkin wajahnya memang cocok dengan peran ini, ya,” ungkap Cecep.

Sementara itu, Yayan mengaku berangkat ke New York, Amerika Serikat pada Jumat (1/6/2018) untuk melakukan proses pengambilan gambar film ini. Sembilan hari setelahnya, Cecep menyusulnya untuk ikut ambil bagian dalam film yang digarap Chad Stahelski.

Film John Wick 3 – Parabellum merupakan lanjutan dari John Wick Chapter 2. Di film sebelumnya, Wick menepi setelah membunuh salah satu anggota High Table. Hanya saja, pembunuh bayaran kembali merongrong kehidupannya.

Selain Reeves, aktor Hollywood papan atas lainnya yang juga ambil bagian dalam film ini adalah Halle Berry, Mark Dacascos, Asia Kate Dillon, Angelica Huston, serta Laurence Fishburne.

Wah, semakin banyak aktor-aktor Indonesia yang berlaga di Hollywood, ya. Hayo, sobat Millens penasaran nggak nih dengan aksi Cecep dan Yayan di film ini? (IB09/E04)