X Æ A-12 Musk, Nama Anak Elon Musk yang Penuh Praduga

X Æ A-12 Musk, Nama Anak Elon Musk yang Penuh Praduga
Elon Musk saat mengumumkan anaknya. (Twitter/Elon Musk)

Elon Musk mengungumkan kelahiran plus nama anaknya lewat Twitter. Keunikan nama anaknya mengundang banyak perhatian dari warganet sekaligus berbagai dugaan yang menghubungkannya dengan berbagai-macam kode.

Inibaru.id - Setiap orang tua akan menamani anaknya yang baru lahir sebagus mungkin. Sebab, konon di balik sebuah nama juga tersemat harapan. Hanya, kepercayaan ini sepertinya nggak berlaku bagi salah seorang miliuner terkemuka di dunia, Elon Musk.

Alih-alih memberi nama yang indah pada anaknya yang baru lahir, dia malah mengumumkan nama yang mungkin akan sulit dicerna oleh pemahaman umum. Nama ini bahkan sangat sulit untuk diucapkan atau dieja.

Nama anaknya yang baru lahir adalah "X Æ A-12 Musk" Sang putra adalah anak kelima Musk, namun yang pertama bersama pasangannya saat ini, Grimes. Musk mengungkap nama anaknya di Twitter beberapa jam setelah mengumumkan kelahiran sang putra.

Pengumuman nama anak Musk langsung menuai berbagai tanggapan. Bahkan, ada yang berpendapat kalau nama anak Elon Musk tersebut bukanlah nama asli karena tersemat teka-teki di dalamnya.

Tanggapan dari warganet terkait cocoklogi nama anak Elon Musk. (Twitter Elon Musk)<br>
Tanggapan dari warganet terkait cocoklogi nama anak Elon Musk. (Twitter Elon Musk)

Salah seorang pengguna Twitter dengan akun @flcnhvy berasumsi kalau nama sebenarnya dari anak Elon Musk adalah X Ash Archangel. Penyebutan itu bukan asal-asalan karena dia sempat mengaitkannya dengan berbagai kode.

Misalnya simbol Æ biasa dikenal dengan sebutan “Ash”. Sementara itu “A-12” diduga merujuk pada kode nama pesawat CIA A-12, yakni Archangel. Nggak hanya itu, pengguna Twitter lain dengan akun @langejanne menghubungkan nama anak Musk dengan urutan abjad sampai persamaan dalam matematika.

Nama anak Elon Musk dikaitkan dengan urutan abjad dan matematika. (Twitter Elon Musk)<br>
Nama anak Elon Musk dikaitkan dengan urutan abjad dan matematika. (Twitter Elon Musk)

Penjelasannya begini; X melambangkan angka 10 atau abjad ke-10, yakni huruf "J", lalu huruf "Æ" diucapkan sebagai "ã", sedangkan A-12 merupakan persamaan dalam matematika yang berarti huruf "O".

Belum diketahui secara pasti apakah nama ini benar-benar akan diberikan pada anak Musk atau bukan. Namun, kemungkinan X Æ A-12 Musk bukanlah nama yang akan dicantumkan dalam akta kelahiran. Dugaan ini berdasarkan dari daftar nama anak-anak Musk sebelumnya dari istri pertamanya, Justine Musk. Nama-nama ini cenderung "normal" seperti Griffin, Xavier, Damian, Saxon, dan Kai.

Gimana, Millens? Kamu menganggap X Æ A-12 akan benar-benar dijadikan nama anak Elon Musk atau nggak, nih? (Kom/IB28/E07)