Viral, Seorang Lelaki di Surabaya Kerap Mendapati Halaman Rumahnya Penuh dengan Mobil

Viral, Seorang Lelaki di Surabaya Kerap Mendapati Halaman Rumahnya Penuh dengan Mobil
Ilustrasi parkir liar. (Tribunnews)

Kisah seorang lelaki yang menceritakan parkir liar di halaman rumahnya viral di media sosial. Pemilik mobil bahkan pernah mengajaknya berduel hanya karena hal sepele. Bagaimana kisahnya?

Inibaru.id – Kisah seorang lelaki di Surabaya, Jawa Timur tentang halaman rumahnya yang selalu dipenuhi mobil, viral di media sosial. Pemilik akun Facebook Egi Sugianto tersebut membagikan kisahnya di grup Parkis Egois & Ngawur pada Rabu (30/9) lalu.

Dalam keterangannya, Egi mengaku bahwa setiap hari selalu ada mobil yang nggak dia kenal pemiliknya parkir di depan rumahnya. Mirisnya kejadian ini sudah berlangsung selama tiga tahun.

“Iya (mobil tidak dikenal). Karena di sebelah rumah saya ada kos-kosan. Sebenarnya pihak kos-kosannya sudah memberikan aturan dilarang membawa mobil. Tapi tetap nekat,” ungkap Egi.

Bahkan dira sudah melaporkan keluhannya pada RT Setempat. Namun mobil-mobil tersebut tetap terparkir di depan rumahnya yang berlokasi di Gayungan. Akibatnya, Egi pun nggak bisa memasukkan motornya sendiri ke dalam rumah.

Ilustrasi parkir liar. (Radar Cirebon)
Ilustrasi parkir liar. (Radar Cirebon)

Puncaknya, Egi malah dilabrak oleh salah satu pemilik mobil pada Selasa (29/9) lalu.

“Puncaknya semalam itu diparkir sampai full, biasanya masih disisakan space buat masuk. Sebenarnya sudah saking pegelnya, saya pun udah ngalah aja, kendaraan saya tetap di luar enggak masuk rumah,” terangnya.

“Cuma parahnya, salah satu mobil yang parkir di depan katanya spionnya terlipat, dan pukul 02.00 dini hari gedor-gedor rumah saya pengin lihat CCTV yang ada di rumah saya,” ungkap Egi.

Pemilik mobil malah nggak tahu diri. (Medcom.id)
Pemilik mobil malah nggak tahu diri. (Medcom.id)

Karana dianggap nggak beretika, Egi meminta pertanggungjawaban terhadap pemilik mobil yang parkir di depan rumahnya. Bukannya sadar, namun pemilik mobil tersebut malah nggak terima dan menyerangnya.

“Saya bilang ke orang itu tahu enggak ini jam berapa? Punya aturan enggak? Dia langsung  menyerang saya secara fisik, udah dorong dan tarik kerah saya, mau lanjut pukul saja, tapi enggak terjadi karena saya reflek nunjuk CCTV. Videonya seperti yang saya upload di FB,” Jelasnya.

Setelah kejadian tersebut, Egi kemudian melaporkan lelaki berinisial A tersebut ke pihak berwajib.

Kamu penasaran nggak dengan kelanjutan keributan yang satu ini? He he. (Kom/IB27/E05)