Viral Mainkan Kibor Ala DJ, Arindi Putry Diajak Dipha Barus Kolaborasi

Viral Mainkan Kibor Ala DJ, Arindi Putry Diajak Dipha Barus Kolaborasi
Kolase foto Arindi Putry. (Tribunnews)

Beberapa waktu lalu viral video yang memperlihatkan seorang perempuan bernama Arindi Putry memainkan kibor dengan cara unik. Video tersebut menarik perhatian DJ Dipha Barus hingga akhirnya Dipha mengajak Arindi untuk berkolaborasi.

Inibaru.id - Beberapa waktu lalu viral sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan sedang memainkan kibor dengan cara unik. Bukan dengan cara biasa, gadis berjilbab itu memainkan kibor dengan gaya yang lincah dan atraktif seperti DJ (Disk Jockey).

Belakangan, diketahui perempuan tersebut bernama Arindi Putry asal Sulawesi Tenggara. Video Arindi viral setelah diunggah akun @maztit pada Sabtu (28/9/2019). Hingga Kamis (3/10), video tersebut sudah mendapat 25,1 ribu retweet, dan 37,3 ribu tanda suka.

Video Arindi yang sudah tersebar di media sosial itu pun sampai di Dipha Barus. Beberapa warganet bahkan secara gamblang menyampaikan keinginannya agar DJ kondang itu berkolaborasi dengan Arindi.

Seperti warganet dengan nama akun @bagindraw ini. Dia mengirimkan pesan kepada Dipha untuk mewujudkan keinginan tersebut. “Saya meminta dengan tegas kepada @diphabarus untuk ajak kolaborasi mbak ini rayt now,” tulis @bagindraw di Twitter.

Gayung bersambut, Dipha menanggapi permintaan warganet.

“I need her contact a.s.a.p, twitter please do ur magic!,” tulisnya.

Nggak berselang lama, Dipha berhasil mendapatkan kontak Arindi dan segera menghubunginya.

“Akhirnya sudah berhasil menghubungi keyboard player ini! Tunggu kolaborasi kami! Yourboy x ArindiPutry … INDO PRIDE!” tulisnya di Twitter, Rabu (2/10)

Wah, siapa nih yang nggak sabar lihat kolaborasi Dipha Barus dengan Arindi? Kira-kira, seperti apa ya hasil kolaborasi mereka, Millens? (MG28/E04)