Viral! Istri Pertama Hancurkan Rumah Istri Kedua Pakai Ekskavator

Viral! Istri Pertama Hancurkan Rumah Istri Kedua Pakai Ekskavator
Ilustrasi pembongkaran rumah dengan ekskavator. (SUARA Jatim)

Kejadian ini diketahui terjadi di Sumatera Utara. Meski belum diketahui latar belakangnya, namun menurut kabar yang beredar peristiwa penghancuran ini dilakukan oleh istri pertama ke istri kedua.

Inibaru.id – Sebuah video yang menampilkan  ekskavator menghancurkan sebuah rumah di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, langsung viral di media sosial.

Dalam caption video yang diunggah di Instagram tersebut, disebutkan bahwa rumah yang dihancurkan disebut milik perempuan yang berstatus sebagai istri kedua. Adapun yang menghancurkan adalah sang istri pertama.

Diketahui kejadian tersebut terjadi di Desa Mangga Dua, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Camat setempat Syafruddin.

“Iya ada kejadian itu Selasa, 4 Agustus,”ungkap Syafruddin.

Cuplikan video penghancuran rumah. (Instagram/ndorobeii)
Cuplikan video penghancuran rumah. (Instagram/ndorobeii)

Terkait kejadian ini, Syafruddin mengaku nggak mengetahui secara rinci persoalan yang membuat rumah tersebut dihancurkan. Dia juga enggan menyebut identitas warga yang menempati rumah tersebut.

“Sebenarnya ini masalah kan masalah keluarga. Masalah rumah tangga,” ujar Syafruddin.

Meski demikian, Syafruddin nggak mengelak bahwa rumah yang dihancurkan tersebut ditempati oleh istri kedua dari seorang warganya. Sementara yang menghancurkan adalah sang istri pertama.

“Mereka bukan orang lama, rumah (itu) dibangun sama suami untuk istri kedua tadi,” kata Syafruddin.

Terkait penghancuran tersebut, Syafruddin menyatakan bahwa nggak ada satupun perangkat desa yang diberi tahu.

“Kepala desa pun tidak ada dapat kabar pembongkaran (soal) menghancurkan rumah itu. Makanya karena dapat informasi dari warga kami ke lapangan. Setelah kejadian nampaklah dengan jelas rumah itu rata dengan tanah,” tambahnya.

Usai peristiwa tersebut Syafruddin mengaku kesulitan untuk mengkonfirmasi pada pemilik rumah. Namun dirinya memastikan nggak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut.

“Enggak ada orang pada saat itu,” tutup Syafruddin.

Rumah sudah rata dengan tanah. (Instagram/ndorobeii)
Rumah sudah rata dengan tanah. (Instagram/ndorobeii)

Dari video yang diunggah oleh akun Instagram ndorobeii tersebut kini telah mendapatkan ribuan suka dan ratusan komentar.

Salah satu netizen bahkan menyatakan mendukung apa yang dilakukan oleh istri pertama tersebut.

Baguuusss. Gua suka caranya… mantab…. Lanjutkan bu. Basmi smpe keakar akarnya bu…..,” tulis dyanaggraheny yang menjadi top komen postingan tersebut.

Emang netizen Indonesia paling gercep kalau soal seperti ini. Sayangnya jarang yang ikut bersuara kalau ada kekerasan di dalam rumah tangga. He (Kum/IB27/E05)