Viral! Driver Ojol di Makassar Kesurupan Setelah Terima Order Tujuan ke Kuburan

Viral! Driver Ojol di Makassar Kesurupan Setelah Terima Order Tujuan ke Kuburan
Seorang driver ojol di Makassar diduga kesurupan arwah korban penganiayaan. (grid.id)

Video seorang pria yang diduga supir ojek daring nampak tengah kesurupan dan berusaha disembuhkan. Sejak diunggah ke facebook dan Instagram, video ini mengundang berbagai komentar publik.

Inibaru.id - Sebuah video yang menunjukkan seorang pria yang tengah berteriak-teriak menghebohkan media sosial beberapa hari lalu. Nampaknya pria ini tengah kesurupan. Dia diduga kesurupan sesaat setelah menjemput orderan fiktif. Pria tersebut tampak berteriak setengah menangis sambil menghentak-hentakkan kakinya.

Video yang pertama kali diunggah oleh pengguna Facebook Iwan Salim Irwan ini sontak mengundang rasa penasaran publik. Nggak berhenti di facebook saja, video tersebut sudah diunggah ulang ke instagram.

Pria yang merupakan driver ojek daring di Makassar tersebut tampak dipegangi dan dan berusaha disembuhkan oleh beberapa orang yang ada di sekitarnya. Iwan menyebutkan kejadian tersebut terjadi pada malam hari.

Kejadian td mlm, teman sy dr grab car dpat order mistis di SD puri tamansari tujuan kuburan sudiang, pas tiba di lokasi jemputan, si pengorder minta mobil di majukan lg padahal sdh mentok di tembok, tiba2 pengorder bilang "adama dibelakanta" sontak hp driver terlempar dn kursi belakang terlipat sendiri, driver an. Sahir lari pucat dan kerasukan," terang Irwan pada unggahan videonya.

Beberapa pengguna facebook turut memberikan komentar. "Kayanya ini arwah kodong mau na tunjukkan dimana mayatnya, kayaknya meninggal dianiaya kodong,"  tulis Ayyub Ahmad Sirri. Dia menduga si driver ojol ini kerasukan arwah korban penganiayaan yang meninggal dunia.

Nggak mau kalah, netizen lain menimpali dengan dugaan yang sama. "Iya kasihan mungkin mau na kasi tau Jazatya," tulis akun facebook Syahril Syahril.

Setelah diunggah ulang ke akun instagram makassar_info empat hari lalu, saat ini video tersebut sudah tembus lebih dari 50ribu suka. Nah, gimana menurutmu, Millens? (IB27/E05)