Vinales dan Rossi Pamer Sepeda Motor Baru di Jakarta Hari Ini

Vinales dan Rossi Pamer Sepeda Motor Baru di Jakarta Hari Ini
Pembalap tim pabrikan Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales. (tenagakuda.com)

Berubahnya sponsor utama di tim pabrikan Yamaha MotoGP diprediksi akan membuat tampilan warna dan corak sepeda motor Rossi dan Vinales bakal berubah.

Inibaru.id – Pembalap MotoGP yang berasal dari tim pabrikan Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales dijadwalkan akan memamerkan sepeda motor baru yang akan menjadi senjata untuk mengarungi musim balap 2019 di salah satu hotel berbintang di Jakarta hari ini Senin, (4/2/2019). Seperti apa sepeda motor baru mereka, ya?

Kompas.com Senin (4/2) menulis, masuknya sponspor baru, Monster Energy di tim berlogo garpu tala ini membuat banyak penggemar Moto GP penasaran dengan corak dan warna dari sepeda motor untuk musim ini. Sebagai informasi, beberapa musim sebelumnya Yamaha bekerja sama dengan provider telekomunikasi Spanyol, Movistar yang memiliki warna dominan biru.

Hal inilah yang membuat tunggangan pembalap tim Yamaha juga identik dengan warna biru. Sementara itu, Monster Energy memiliki warna dominan hitam sehingga banyak orang yang memprediksi jika warna dan corak sepeda motor tim Yamaha akan berubah. Hal ini juga didasari oleh warna dari tim yang disponsori oleh Monster Energy beberapa tahun belakangan, yakni Tech 3 Yamaha yang juga memakai warna dasar hitam.

Mirip dengan seragam Inter Milan?

Menariknya, Rossi sempat membocorkan sedikit warna dan corak dari tunggangan barunya di musim 2019 ini. Saat diwawancarai oleh Fabio Fazio dari Che Tempo, Rossi menyebut sepeda motor barunya ini akan mirip dengan seragam klub sepak bola Inter Milan yang memiliki corak garis-garis vertikal berwarna biru-hitam.

“Anda tahu kan kalau Yamaha identik dengan warna biru. Tapi sponsor utama baru kami warnanya hitam. Jadi sepertinya nanti sepeda motornya akan mirip dengan Inter Milan,” ucap Rossi.

Hanya saja, belum jelas apakah perkataan Rossi ini serius atau hanya bercanda, mengingat Rossi sendiri dikenal luas sebagai fans berat klub yang berlaga di Liga Italia tersebut.

Jadi penasaran nih, Millens. Bakal seperti apa ya sepeda motor tim pabrikan Yamaha tahun ini? (IB09/E05)