Video Tik Tok Bersama Cucu Viral, Begini Kata Jusuf Kalla

Video Tik Tok Bersama Cucu Viral, Begini Kata Jusuf Kalla
Wakil Presiden Jusuf Kalla saat menari bersama cucunya. (Orbitdigitaldaily.com)

Jusuf Kalla sama sekali nggak menyangka videonya bareng cucu bakal viral karena awalnya hanya dibagikan di kalangan keluarga. Begini penjelasan JK.

Inibaru.id – Beberapa waktu yang lalu, video Tik Tok Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama cucunya viral di media sosial. Video yang berdurasi 19 detik itu memperlihatkan Jusuf Kalla (JK) sedang berjoget bersama dengan cucunya yang bernama Jamila.

Liputan6.com, Kamis (27/9/2018) menulis, video ini direkam di kamar Rumah Dinas Wakil Presiden. Di awal, sang cucu Jamila berjoget seorang diri. Namun, tiba-tiba JK yang awalnya di ruangan yang berbeda kemudian masuk ke dalam kamar dan mendekati cucunya. Dia kemudian mengikuti gerakan tangan Jamila.

Saat ditanya tentang video tersebut, JK mengaku hanya spontan berjoget bersama dengan cucunya karena melihat Jamila sedang asyik menari diiringi musik. Saat itu, Jamila yang tinggal di London sedang berlibur ke Indonesia dan mengunjungi JK.

“Anak ini memang dikenal sangat aktif. Dia itu ketua kelas, ketua seni di SD-nya. Dia juga suka olahraga. Kebetulan saat itu Jamila sedang main-main di kamar saya. Dia sedang menari dan direkam dengan ponsel sambil diiringi musik. Saya kemudian menghampirinya dan ikut saja,” ucap JK.

JK juga nggak tahu menahu videonya bersama Jamila bisa viral di media sosial.

“Saya tanya ibunya. Katanya video ini hanya diberikan ke grup internal. Ternyata anggota grup ini, salah satu saudara atau keponakan ada yang mengirimkan ke temannya dan diunggah ke media sosial sehingga jadi viral. Ya nggak apa-apa lah,” lanjutnya.

Nggak cuma dikenal aktif, Jamila ternyata juga dikenal sebagai anak yang cerdas. Kemampuan berbahasa Inggrisnya juga sangat hebat karena bisa melafalkannya dengan dialek khas Inggris, India, Australia, dan Singapura.

Wakil Presiden juga manusia ya, Millens. Sebagai seorang kakek, JK pasti bakal melakukan apa saja untuk membuat cucunya senang. Ha-ha (IB09/E04)