Via Vallen Diganjar Penghargaan Musik di Rusia

Via Vallen Diganjar Penghargaan Musik di Rusia
Via Vallen meraih penghargaan di Rusia. (Instagram/viavallen)

Penyanyi dangdut Via Vallen meraih penghargaan dalam ajang BraVo Awards 2019 di Moskow, Rusia pada Kamis (21/3/2019). Dia masuk dalam kategori Special Guest from Indonesia.

Inibaru.id – Penyanyi dangdut asal Indonesia Via Vallen menyabet penghargaan internasional di Rusia. Pelantun lagu "Meraih Bintang" itu mendapat penghargaan sebagai Special Guest from Indonesia di ajang BraVo Awards 2019 pada Kamis (21/3/2019).

Acara yang diselenggarakan di The State Kremlin Palace, Moskow, Rusia itu merupakan ajang penghargaan seni bergengsi di Rusia.

“Thankyou bravo permia for having me and this appreciation. Bravo music dangdut Indonesia. #bravopermia #moskow,” tulis Via di akun Instagram pribadinya @viavallen.

Penghargaan yang diterima Via Vallen itu diserahkan penyanyi internasional Leona Lewis. Dalam kesempatan itu, Via memberikan sambutan yang berisi ucapan syukur dan terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah mendukungnya.

“Actually I am still in shock that my music is being recognized far away from home. I hope that all the people in the world can enjoy my music,” ucap Via seperti ditulis Kompas.com Jumat (22/3/2019).

Dalam kesempatan yang sama, penyanyi dangdut asal Jawa Timur itu juga menyanyikan lagu “Selow” di hadapan ribuan penonton yang hadir.

Tahun lalu, Sandhy Sandoro juga mendapatkan penghargaan dalam ajang yang sama. Saat itu, Sandhy menang dalam kategori musik populer.

Wah, selamat Via sudah membawa musik dangdut ke kancah internasional. Indonesia bangga! (IB10/E04)