Vaksinasi Dosis Kedua di BSD Junction Dihadiri Ribuan Pedagang dan Pelaku Pariwisata

Vaksinasi Dosis Kedua di BSD Junction Dihadiri Ribuan Pedagang dan Pelaku Pariwisata
Vaksinasi tahap kedua yang dilakukan di Pasar BSD City dan ITC BSD. (Sinar Mas Land)

Sukses menggelar program vaksinasi tahap pertama pada April 2021 lalu, Sinar Mas Land pun kembali menggelar program vaksinasi tahap kedua di BSD Junction. Sasarannya adalah para pedagang dan pelaku pariwisata.

Inibaru.id – Sejak Senin (3/5/2021) sampai Jumat (7/5), Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan melakukan program vaksinasi dosis kedua bagi para pedagang dan pengelola di Pasar Modern BSD City dan ITC BSD sekaligus para pariwisata dan tenaga pelayanan publik lainnya.

Program vaksinasi ini adalah lanjutan dari program yang sebelumnya dilakukan pada awal April 2021 di lokasi yang sama. Para penerima vaksin tahap kedua ini antusias menjalani program ini dan memperhatikan protokol kesehatan dengan ketat.

Di tempat lain, tepatnya Q-Big BSD City pada selasa (4/5), Pemda Kabupaten Tangerang dan Sinar Mas Land juga menggelar vaksinasi kedua bagi para pedagang serta pengelola di Pasar Modern BSD City, Q-Big, dan para tenaga layanan publik lainnya.

Program vaksinasi tahap kedua di lokasi-lokasi ini adalah bagian dari program CSR Sinar Mas Land yang memang berkomitemen dalam menyediakan sarana dan prasarana untuk tim medis sekaligus tempat untuk melaksanakan program-programnya.

“Kami berharap setelah menerima dua dosis vaksin ini, para pedagang, pelaku pariwisata, dan tenaga layanan publik dapat kembali beraktivitas melayani masyarakat dengan optimal. Kesehatan mereka sebagai garda terdepan penggerak ekonomi telah terproteksi sehingga pemulihan ekonomi domestik segera terwujud, tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan,” ucap Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe.

FYI, Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menargetkan setidaknya 8.100 orang bisa mendapatkan vaksin tahap kedua di BSD Junction. Angka ini sesuai dengan jumlah pedagang serta pelaku pariwisata yang mendapatkan vaksin tahap pertama pada awal April 2021.

Dalam program ini juga, para tenaga kesehatan yang berasal dari 10 Puskesmas di wilayah Kota Tangsel bahkan sampai ikut terlibat dalam program vaksinasi tahap kedua ini. (IB09/E05)