Neymar Menangis Usai Brasil Menang atas Kosta Rika

Neymar Jr diketahui menangis sesaat setelah peluit panjang wasit mengakhiri laga kedua Grup E antara Brasil melawan Kosta Rika. Hingga kini, masih belum jelas mengapa Neymar menangis.

Neymar Menangis Usai Brasil Menang atas Kosta Rika
Neymar Jr menangis uasai laga Brasil melawan Kosta Rika di Piala Dunia 2018. (Goal.com)

Inibaru.id – Striker andalan Tim Nasional (Timnas) Brasil Neymar Jr terlihat menangis usai memukul mundur Kosta Rika dengan skor 2-0 pada Laga kedua Grup E Piala Dunia 2018, Jumat (22/6/2018) malam WIB. Belum diketahui jelas alasan Neymar menangis usai pertandingan tersebut. Padahal, dia mampu menjebol gawang Kosta Rika dengan mencetak satu gol di menit-menit akhir pertandingan.

Gol yang disarangkan Neymar ke gawang Kosta Rika itu seolah-olah menepis kritikan pedas yang ditujukan kepadanya. Sebelum ini, pemain berusia 26 tahun itu diketahui mendapat banyak kritikan lantaran dia dianggap gagal memberikan performa terbaik pada laga perdana Brasil melawan Swiss di Grup E Piala Dunia 2018. Saat itu, Tim Samba hanya mampu menahan imbang 1-1 di pertandingan tersebut seperti ditulis Okezone.com, Jumat (22/6/2018).

Itu sebabnya, Neymar tampil amat ngotot di sepanjang laga melawan Kosta Rika. Nggak main-main, bintang Paris Saintt Germain (PSG) itu kerap kali membahayakan gawang Kosta Rika yang dijaga Keylor Navas. Kemenangan yang diraih Brasil atas Kosta Rika ini dianggap penting bagi Selecao (Julukan Timnas Brasil) sebagai hasil penentu untuk lolos ke babak berikutnya.

Tim asuhan Tite itu hanya cukup meraih hasil imbang saat bertanding melawan Serbia pada Kamis (28/6) untuk lolos ke 16 besar Piala Dunia 2018. Hal itu sangat penting bagi Brasil lantaran Serbia merupakan tim yang tidak bisa dianggap remeh di Grup E.

Hayo, siapa nih yang menjagokan Brasil? (IB11/E04)