Undangan Pernikahan Pakai Baliho? Ada!

Undangan pernikahan berbentuk kertas yang dibagikan ke calon tamu undangan? Sudah biasa! Nah, yang luar biasa adalah undangan yang "dibagikan" lewat baliho besar di pinggir jalan. Hm, antimainstrem!

Undangan Pernikahan Pakai Baliho? Ada!
Undangan pernikahan yang terpampang pada baliho di Samarinda. (Liputan6.com/Rossyana Muchlis)

Inibaru.id - Undangan pernikahan cetak maupun undangan digital sudah biasa ya, Millens. Nah, gimana kalau undangannya lewat baliho? Ada nih di Kota Samarinda. Baliho itu menampilkan undangan pernikahan pasangan Mirna dan Yoga lengkap dengan tanggal dan tempat pelaksanaannya.

Kabar itu semula berasal dari unggahan akun Facebook Rossyana Muchlis. Rossyana mengaku heran dengan undangan yang ada di baliho itu. Saking herannya, Rossyana bahkan putar balik dua kali untuk memastikan isi baliho.

Undangan zaman now, sampai buat saya dua kali balik untuk memastikan bahwa ini beneran baliho,” tulis Rossyana.

Baca juga:
Bali Aman! Sudah Dikonfirmasi Jokowi
Kejutan Para “Superhero” untuk Bocah-bocah Pengidap Kanker

Undangan yang bertanggal 17 Desember 2017 itu dipasang pada sebuah baliho di perempatan Harris Hotel Samarinda. Menurut Rossyana, bukan undangannya yang bikin kaget tapi makna penggunaan baliho. Selama ini undangan pernikahan bersifat pribadi karena ditujukan langsung ke orangnya. Nah, kalau bentuknya baliho seperti itu apa semua yang melihat diundang ke pernikahan?

Bacanya sih nggak kaget, undangannya sepintas biasa. Cuma yang baca ini semua diundangkah artinya? Lumayan ini, penuh Hotel Harris nanti,” imbuh Rossyana.

Unggahan yang hingga saat ini sudah dibagikan 215 kali itu akhirnya memancing sang mempelai untuk berkomentar. Ditulis Liputan6.com, Jumat (22/12/2017), Mirna Desyasya, mempelai perempuan, mengaku baliho tersebut hanya sebagai hadiah pemberian.

Mohon maaf ya mbanyaa ini postingan dan komen”nya banyak yang mengejek. Saya kasih tau sampai sekarang saya belum lihat itu baliho !! Karna saya ga ada maksud sombong atau merasa ORANG KAYA tapi saya Aminkan. Itu baliho Cuma HADIAH PEMBERIAN. Bukan dari saya pribadi yang memasangnyaaaaaaaaaaa," kata Mirna menuliskan pembelaannya.

Baca juga:
Keseruan Para Barista Cilik yang Menyeduh Kopi di KnK Koffee Resources
Tio Pakusadewo yang Terjerat Narkoba (Lagi)

Pernikahan memang hal yang sakral dan harus dikabarkan kepada semua orang agar nggak terjadi fitnah. Namun, apakah perlu dijadikan baliho seperti itu, Millens? Ah, sudahlah, terlepas dari itu, semoga sejoli itu sakinah hingga akhir hayat ya! Amin(IF/GIL)