Trailer Film Spider-Man: Far From Home Ungkap Nasib Captain Marvel

Trailer Film <em>Spider-Man: Far From Home</em> Ungkap Nasib Captain Marvel
Spider-Man: Far From Home. (Den of Geek)

Nggak hanya membahas soal Multiverse, trailer film Spider-Man: Far From Home juga membahas nasib superhero lain seperti Captain Marvel, lo. Awas spoiler!

Inibaru.id – Setelah disuguhi dengan Avengers: Endgame yang menghebohkan dunia perfilman internasional, kamu juga akan disuguhi film superhero lainnya, yakni Spider-Man: Far From Home. Film ini mengungkap beberapa hal baru yang belum pernah penonton lihat sebelumnya, termasuk soal multiverse.

Trailer film Spider-Man: Far From Home telah dirilis. Di dalam trailer berdurasi tiga menit ini, terlihat jelas Peter Parker yang diperankan Tom Holland sedang berlibur dengan teman-teman sekelasnya ke Eropa.

Setelah itu, terlihat adegan Nick Fury yang diperankan Samuel L Jackson memperkenalan Quentin Beck, pria dari semesta lain kepada Parker. Fury menyebut jentikan Infinity Stones menyebabkan lubang pada dimensi yang membuat Beck berada di bumi. Fury juga memperkenalkan tokoh lain bernama Mysterio yang diperankan Jack Gyllenhaal.

Peter Parker yang sempat kebingungan kemudian bertanya tentang multiverse kepada Fury.

“Jadi, kamu membicarakan tentang multiverse?” tanya Parker.

Mengungkap Nasib Captain Marvel

Selain mengungkap tentang adanya multiverse, trailer film Spider-Man: Far From Home juga mengungkap fakta lain, yakni nasib Thor dan Captain Marvel. Saat itu, Nick Fury dan Agen Hill yang diperankan Maria Smulders mengungkap kabar kedua superhero tersebut.

“Seperti apa kabar Thor?” tanya Parker.

“Di luar dunia,” jawab Fury.

“Lantas, Captain Marvel?” tanya Parker.

“Nggak tersedia,” jawab Agen Hill.

Wah, ternyata trailer ini sedikit mengungkap spoiler dari film Avengers: Endgame, ya Millens. Memang, bocorannya masih belum benar-benar jelas, tapi sepertinya bisa membikin penasaran penggemar film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) nih.

Sayang, kamu baru bisa menonton Spider-Man: Far From Home pada 2 Juli 2019 mendatang. Harus sabar menunggu, ya! (IB09/E04)