Trailer Film Live Action Mulan Dirilis

Trailer film Mulan baru-baru ini dirilis Disney dan langsung menjadi trending topic di berbagai media sosial. Kapankah film ini akan tayang?

Trailer Film <em>Live Action Mulan</em> Dirilis
Mulan (Imdb)

Inibaru.id – Disney merilis cuplikan film Mulan live-action pada Minggu (7/7/2019) kemarin. Cuplikan film yang dijadwalkan akan tayang di bioskop di seluruh dunia pada 27 Maret 2020 ini langsung trending di berbagai media sosial.

Video cuplikan dengan durasi 1 menit 39 detik dimulai dengan adegan Mulan yang diperankan aktris Liu Yifei sedang menunggung Kuda. Setelah itu, terlihat Mulan bercakap-cakap dengan keluarganya. Adegan berganti menjadi Mulan yang menyamar sebagai prajurit laki-laki. Dia berlatih dan bertarung dengan prajurit pria lainnya dengan penuh semangat.

Cuplikan film Mulan ini langsung menjadi trending topic di urutan kedua di media sosial Twitter. Pada Senin (8/7) pukul 07.00 WIB, sudah ada 503 ribu cuitan yang membicarakan film ini.

Film Mulan live-action adalah remake dari film animasi dengan judul yang sama pada 1998. Film animasi ini memecahkan rekor dengan meraup lebih dari 300 juta dolar AS di seluruh dunia dan dianggap sebagai salah satu film animasi terbaik sepanjang masa.

Film ini disutradarai Niki Caro. Mulan menceritakan kisah tentang pejuang wanita yang menyamar sebagai prajurit pria yang menggantikan peran ayahnya, Hua Jun yang sedang sakit. Hal ini disebabkan peraturan yang dikeluarkan Kaisar China yang meminta satu orang di setiap keluarga harus menjadi prajurit yang bertarung membela negara.

Selain Liu Yifei, terdapat beberapa aktor dan aktris kenamaan lainnya yang akan memeriahkan film ini. Sebagai contoh, Donnie Yen akan berperan sebagai pelatih Mulan dan Yoson An akan berperan menjadi Chen Honghui. Selain itu, Gong Li dan Jet Li juga ambil bagian dalam film ini.

Millens pasti nggak sabar untuk segera menonton Mulan setelah melihat cuplikannya, kan? (IB09/E04)